Man City Vs Norwich, Perpisahan Sempurna David Silva di Liga Inggris

Kompas.com - 27/07/2020, 13:40 WIB
David Silva tampil di laga terakhirnya bersama Manchester City saat melawan Norwich City pada laga pekan terakhir Liga Inggris, di Stadion Etihad, Minggu, 26 Juli 2020. PETER POWELLDavid Silva tampil di laga terakhirnya bersama Manchester City saat melawan Norwich City pada laga pekan terakhir Liga Inggris, di Stadion Etihad, Minggu, 26 Juli 2020.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pertandingan terakhir David Silva bersama Manchester City di Premier League atau kompetisi tertinggi Liga Inggris berakhir sempurna.

Gelandang serang asal Spanyol itu memainkan laga terakhirnya bersama Man City di Liga Inggris melawan Norwich City pada pekan terakhir.

Duel Man City vs Norwich yang berlangsung di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Minggu (26/7/2020) berakhir dengan kemenangan 5-0 untuk tuan rumah.

Kemenangan telak atas Norwich membuat klub berjuluk The Citizens menutup Liga Inggris musim 2019-2020 dengan perolehan 81 poin.

Baca juga: Hasil Man City Vs Norwich, Pesta Gol Jadi Kado Manis Perpisahan David Silva

Man City tak bergerak dari posisi kedua sementara Norwich juga tetap di posisi juru kunci.

Laga ini juga membuat David Silva telah menjalani pertandingan terakhirnya di Liga Inggris bersama Man City. David Silva pun mengaku bakal merindukan Man City.

"Ini perpisahan yang begitu emosional.Saya akan merindukan segalanya, termasuk cuaca! Saya akan kehilangan pekerjaan setiap hari dengan orang-orang hebat ini," tutur David Silva dikutip dari laman resmi Man City.

"Mereka (rekan setim dan staf pelatih) telah membuat hidup saya jauh lebih mudah," tuturnya.

"Saya tidak berharap akan sesukses ini tetapi karena orang-orang di sini dan bagaimana mereka memperlakukan keluarga saya, itu membuatnya mudah," ujarnya.

Dengan demikian, usai sudah "kisah cinta" David Silva selama 10 musim bersama Manchester City di Liga Inggris.

Baca juga: Akhir Premier League 2019-2020, Liverpool Samai Rekor Langka Milik Man City

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X