Hasil Tottenham Vs Leicester, Aksi Harry Kane Bawa The Lilywhites Menang Telak

Kompas.com - 20/07/2020, 00:10 WIB
Harry Kane (tengah) seusai mencetak gol pada pertandingan Tottenham vs Leicester di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (19/7/2020) malam WIB. AFP/RICHARD HEATHCOTEHarry Kane (tengah) seusai mencetak gol pada pertandingan Tottenham vs Leicester di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (19/7/2020) malam WIB.

KOMPAS.com - Tottenham Hotspur mengemas poin penuh saat menjamu Leicester City pada pekan ke-37 Premier League, kasta teratas Liga Inggris

Laga Tottenham vs Leicester yang dihelat di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (19/7/2020) malam WIB, berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan tuan rumah. 

Tiga gol kemenangan Tottenham dicetak dari gol bunuh diri James Justin (6') serta aksi Harry Kane pada menit ke-37 dan 40. 

Berkat hasil ini, Tottenham menyalip Wolves dan naik satu peringkat ke posisi enam dengan koleksi 58 poin. Adapun, Leicester tertahan di peringkat keempat dengan raihan 62 poin. 

Baca juga: Mourinho Minta Harry Kane dkk Tidak Malu Main di Liga Europa

Jalannya pertandingan

Tottenham unggul cepat pada menit ke-6 berkat gol bunuh diri pemain Leicester, James Justin. Tendangan Son Heung-min membentur kaki James Justin dan masuk ke gawang Leicester City. 

Leicester berpeluang mencetak gol pada menit ke-20, tetapi upaya Jamie Vardy masih bisa diblok kiper Tottenham, Hugo Lloris. 

Tottenham menggandakan keunggulan pada menit ke-37. Berawal dari serangan balik cepat, umpan Lucas Moura lalu dimanfaatkan dengan sempurna oleh Harry Kane. 

Tiga menit berselang, duet Harry Kane dan Lucas Moura lagi-lagi berhasil membobol gawang tim tamu. 

Menerima umpan dari Moura, Harry Kane lalu mengecoh pergerakan Ryan Bennett dan langsung melesatkan tendangan keras ke gawang Leicester. 

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X