Juventus Dikabarkan Rekrut Titisan Raphael Varane

Kompas.com - 14/07/2020, 18:14 WIB
Pemain muda klub Amiens SC asal Perancis, Felix Nzouango DOK. Official website Amiens SC/www.amiensfootball.com/Pemain muda klub Amiens SC asal Perancis, Felix Nzouango

KOMPAS.com - Raksasa Serie A Italia, Juventus, dikabarkan telah berhasil mendatangkan palang pintu muda asal Perancis, Felix Nzouango.

Kabar ini diembuskan oleh media olahraga ternama asal Perancis, L'Equipe, pada Senin (13/7/2020) waktu setempat.

Menurut laporan tersebut, Juventus telah mencapai kesepakatan dengan Amiens SC untuk mendatangkan Felix Nzouango ke Allianz Stadium.

Pemain yang dijuluki sebagai titisan palang pintu Real Madrid, Raphael Varane, itu dilaporkan didatangkan oleh Juventus dengan biaya transfer sebesar 3 juta euro atau sekitar Rp 49,6 miliar.

Baca juga: Petinggi Juventus Optimistis soal Perpanjangan Kontrak Paulo Dybala

Pemain dengan tinggi 188 cm itu tidak akan langsung bergabung dengan skuad utama Juventus, melainkan ia akan bergabung dengan tim Primavera Juventus musim depan guna mendapat pengalaman.

Felix Nzouango saat ini berusia 17 tahun dan belum menjalani debutnya di tim utama Amiens SC.

Kendati demikian, Felix Nzouango sudah menembus skuad Amiens SC U19.

Selain itu, Felix Nzouango juga telah banyak mencuri perhatian berkat penampilannya bersama tim nasional U16 dan U17 Perancis.

Penampilannya bersama tim nasional Perancis di dua kategori usia tersebut membuatnya disandingkan dengan seniornya yang kini membela Real Madrid, Raphael Varane.

Felix Nzouango tercatat telah tampil sebanyak 10 kali untuk timnas U16 Perancis dan empat penampilan untuk timnas U17 Perancis.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Berpeluang Ukir Rekor Baru di Juventus



Sumber L'Equipe
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X