Man United Pantau Bocah Rentan Cedera Barcelona buat Alternatif Sancho

Kompas.com - 12/07/2020, 16:00 WIB
Jadon Sancho kala gagal membawa Borussia Dortmund memetik kemenangan atas Hoffenheim pada lanjutan pekan ke-17 Bundesliga, Sabtu (21/12/2019). AFP/TOM WELLERJadon Sancho kala gagal membawa Borussia Dortmund memetik kemenangan atas Hoffenheim pada lanjutan pekan ke-17 Bundesliga, Sabtu (21/12/2019).
|

KOMPAS.com - Manchester United coba membuka opsi untuk merekrut penyerang Barcelona, Ousmane Dembele, jika gagal mendaratkan Jadon Sancho ke Old Trafford.

Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer terpikat untuk merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Klub berjulukan Setan Merah tersebut juga telah memasukkan nama Sancho ke daftar prioritas utama dalam bursa transfer musim panas nanti.

Namun, Man United dibuat dilema oleh Dortmund yang mematok harga tinggi guna mendatangkan Sancho ke Liga Inggris.

Baca juga: Pogba Sebut Ada Dua Perubahan Besar Terjadi di Man United

Pasalnya, pihak Borussia Dortmund bersikukuh hanya mau melepas winger asal Inggris tersebut dengan harga di kisaran 100 juta euro (sekitar Rp 1,62 triliun).

Harga tersebut dinilai tidak masuk akal bagi Setan Merah mengingat beratnya membelanjakan dana besar untuk satu pemain di tengah krisis akibat Covid-19.

Mulai mundur perlahan, pihak Man United kini tengah mencari alternatif dari perburuan Sancho.

BolaSport melansir dari The Athletic, Man United kini mempertimbangkan untuk merekrut winger Barcelona, Ousmane Dembele.

Baca juga: Satu Pemain Timnas U16 Indonesia Terinfeksi Flu saat Ikuti TC

Ousmane Dembele cuma main enam menit lantaran cedera pada laga Celta Vigo vs Barcelona dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Balaidos, 4 Mei 2019. AFP/MIGUEL RIOPA Ousmane Dembele cuma main enam menit lantaran cedera pada laga Celta Vigo vs Barcelona dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Balaidos, 4 Mei 2019.

Tim Setan Merah menilai Ousmane Dembele adalah sosok yang ideal mengingat harganya yang jauh lebih murah dari Sancho untuk didatangkan ke Premier League.

Barcelona sendiri dikabarkan siap menjual rugi penyerang sayap asal Perancis yang terkenal indisipliner itu di angka 60 juta euro (Rp 975 miliar).

Halaman:


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X