Babak Pertama Valladolid Vs Barcelona, Gol Vidal Bawa Barca Unggul

Kompas.com - 12/07/2020, 01:23 WIB
Arturo Vidal dan Lionel Messi merayakan gol dalam laga Real Valladolid vs Barcelona pada lanjutan pekan ke-36 Liga Spanyol yang dilangsungkan di Stadion Jose Zorilla, Minggu (12/7/2020) dini hari WIB. AFP/GETTY IMAGES/DENIS DOYLEArturo Vidal dan Lionel Messi merayakan gol dalam laga Real Valladolid vs Barcelona pada lanjutan pekan ke-36 Liga Spanyol yang dilangsungkan di Stadion Jose Zorilla, Minggu (12/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Babak pertama laga Real Valladolid vs Barcelona pada jornada ke-36 La Liga atau kompetisi kasta teratas Liga Spanyol berkesudahan dengan keunggulan untuk tim tamu.

Duel Valladolid vs Barcelona dilangsungkan di Stadion Jose Zorilla pada Minggu (12/7/2020) dini hari WIB.

Bertamu ke markas Valladolid, Barcelona unggul pada menit ke-15 melalui sepakan Arturo Vidal.

Umpan Lionel Messi berhasil dikonversi Vidal untuk menjebol gawang tuan rumah. Barca - sebutan Barcelona - pun unggul 1-0 atas Valladolid pada babak pertama.

Jalannya babak pertama Valladolid vs Barcelona

Bertamu ke kandang Real Valladolid, Barcelona tampil dominan pada babak pertama.

Tim tamu mampu unggul pada menit ke-15 melalui kaki Arturo Vidal. Umpan matang Lionel Messi berhasil dikonversi menjadi gol oleh gelandang asal Chile tersebut. Barcelona unggul 1-0.

Baca juga: Susunan Pemain Valladolid Vs Barcelona: Messi Starter, Suarez Cadangan

Valladolid kemudian balik mengancam pada menit ke-18 lewat skema tendangan bebas di depan kotak penalti Barcelona. Sayangnya, sepakan Ruben Alcaraz hanya membentur pagar betis lawan.

Antoine Griezmann mendapat peluang emas untuk menambah keunggulan Barcelona pada menit ke-19. Namun, Griezmann gagal menceploskan bola meski posisinya sudah bebas.

Nelson Semedo yang bermain agresif di sisi kanan Barcelona mendapat ruang tembak di kotak penalti Valladolid pada menit ke-24. Akan tetapi sepakan kerasnya masih bisa ditepis kiper tuan rumah, Jordi Masip.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X