Real Sociedad Pertahankan Zona Liga Eropa

Kompas.com - 10/07/2020, 15:38 WIB
Pertandingan Derby Basque antara Real Sociedad dan Athletic Bilbao. KOMPAS.COM/NUGYASA LAKSAMANAPertandingan Derby Basque antara Real Sociedad dan Athletic Bilbao.

MADRID, KOMPAS.com - Real Sociedad hingga pekan ke-34 La Liga mampu mempertahankan zona Liga Eropa musim depan.

Real Sociedad bertengger di posisi tujuh dari 20 klub klasemen sementara La Liga 2019-2020.

Baca juga: Kerja Sama Sociedad dengan Macron Diperpanjang

Bek Real Sociedad asal Spanyol Diego Llorente (kanan) menantang pemain depan Barcelona asal Denmark Martin Braithwaite selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara FC Barcelona dan Real Sociedad di stadion Camp Nou di Barcelona pada 7 Maret 2020.AFP/LLUIS GENE Bek Real Sociedad asal Spanyol Diego Llorente (kanan) menantang pemain depan Barcelona asal Denmark Martin Braithwaite selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara FC Barcelona dan Real Sociedad di stadion Camp Nou di Barcelona pada 7 Maret 2020.

Bermain 34 kali, Sociedad memetik 15 kali kemenangan, 6 kali seri, dan 13 kali kalah.

Raihannya adalah 51 poin.

Gelandang Real Madrid James Rodriguez (kiri) dijaga gelandang Real Sociedad Igor Zubeldia dalam pertandingan Liga Spanyol antara Real Sociedad vs Real Madrid di Stadion Reale Arena-Anoeta di San Sebastian pada 21 Juni 2020.AFP/ANDER GILLENEA Gelandang Real Madrid James Rodriguez (kiri) dijaga gelandang Real Sociedad Igor Zubeldia dalam pertandingan Liga Spanyol antara Real Sociedad vs Real Madrid di Stadion Reale Arena-Anoeta di San Sebastian pada 21 Juni 2020.

Real Sociedad, pada Sabtu (11/7/2020) akan menjamu Granada.

Pada Selasa (14/7/2020), Real Sociedad akan bertandang ke Villarreal.

Penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata (kanan), saat merayakan gol ke gawang Mallorca pada lanjutan pekan ke-34 Liga Spanyol, Sabtu (4/7/2020) dini hari WIB.AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU Penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata (kanan), saat merayakan gol ke gawang Mallorca pada lanjutan pekan ke-34 Liga Spanyol, Sabtu (4/7/2020) dini hari WIB.

Pada Senin (20/7/2020), Real Sociedad akan betamu ke Atletico Madrid.

Macron

Lionel Messi mencetak gol pada laga Barcelona vs Real Sociedad dalam lanjutan jornada ke-27 Liga Spanyol.AFP/LLUIS GENE Lionel Messi mencetak gol pada laga Barcelona vs Real Sociedad dalam lanjutan jornada ke-27 Liga Spanyol.

Sebelumnya, kerja sama Real Sociedad dengan Macron diperpanjang hingga 2026.

Perusahaan perlengkapan olahraga asal Italia itu, awalnya meneken perjanjian dengan Sociedad pada musim 2018-2019.

Kiper Real Sociedad yang sedang dipinjamkan ke Montpellier, Geronimo Rulli.AFP/GABRIEL BOUYS Kiper Real Sociedad yang sedang dipinjamkan ke Montpellier, Geronimo Rulli.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X