Hasil Liga Spanyol Villarreal Vs Barcelona - Messi Gemilang, Blaugrana Menang

Kompas.com - 06/07/2020, 05:03 WIB
Dua penyerang Barcelona, Lionel Messi danAntoine Griezmann, merayakan gol ke gawang Villarreal pada lanjutan pekan ke-34 Liga Spanyol yang digelar di Stadion De La Ceramica, Senin (6/7/2020) dini hari. AFP/JOSE JORDANDua penyerang Barcelona, Lionel Messi danAntoine Griezmann, merayakan gol ke gawang Villarreal pada lanjutan pekan ke-34 Liga Spanyol yang digelar di Stadion De La Ceramica, Senin (6/7/2020) dini hari.

KOMPAS.com - Barcelona berhasil mengalahkan tuan rumah Villarreal pada lanjutan pekan ke-34 La Liga atau kompetisi kasta teratas Liga Spanyol.

Duel Villarreal vs Barcelona yang digelar di Stadion De La Ceramica, Senin (6/7/2020) dini hari, berakhir dengan skor 1-4 untuk kemenangan tim tamu.

Empat gol Barcelona dicetak oleh bunuh diri Pau Torres (14'), Luis Suarez (20'), Antoine Griezmann (45'), dan Ansu Fati (87').

Adapun, satu-satunya gol balasan Villarreal diciptakan oleh Gerard Moreno pada menit ke-14.

Hasil Liga Spanyol ini membuat Barcelona kembali mengurangi jarak poin dengan Real Madrid.

Lionel Messi dkk berada di peringkat kedua klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 73 poin dari 34 laga, terpaut empat angka dari Real Madrid yang menempati posisi puncak.

Jalannya laga Villarreal vs Barcelona

Barcelona tampil dominan pada babak pertama. Lionel Messi kembali menunjukkan kelasnya dan menjadi otak serangan tim berjuluk Blaugrana tersebut.

Laga baru berjalan tiga menit, Barcelona sudah bisa unggul berkat gol bunuh diri bek Villarreal, Pau Torres.

Baca juga: Babak Pertama Villarreal Vs Barcelona - Messi 2 Assist, Blaugrana Unggul

Akan tetapi, Villarreal mampu membalas pada menit ke-14 melalui gol Gerard Moreno usai memanfaatkan bola muntah hasil sepakan Santi Cazorla.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X