Liverpool Dianggap Tak Fokus Lawan Man City, Juergen Klopp Marah

Kompas.com - 03/07/2020, 16:00 WIB
Juergen Klopp menjelang laga Liverpool vs Crystal Palace yang berakhir 4-0 untuk tuan rumah di Stadion Anfield dalam lanjutan pekan ke-31 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Rabu (24 Juni 2020). AFP/ SHAUN BOTTERILLJuergen Klopp menjelang laga Liverpool vs Crystal Palace yang berakhir 4-0 untuk tuan rumah di Stadion Anfield dalam lanjutan pekan ke-31 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Rabu (24 Juni 2020).

KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, kesal dengan pertanyaan wartawan setelah kekalahan timnya dari Manchester City, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB.

Liverpool kalah telak 0-4 dari Manchester City di pertandingan Liga Inggris pekan ke-32 yang berlangsung di Stadion Etihad.

Tiga dari empat gol dibukukan oleh Kevin De Bruyne (25'-penalti), Raheem Sterling (35'), dan Phil Foden (45').

Adapun satu gol lainnya merupakan gol bunuh diri Alex Oxlade-Chamberlain (66').

Hasil ini merupakan kekalahan pertama Liverpool setelah mereka memastikan gelar juara Liga Inggris pada beberapa waktu lalu.

Total Liverpool sudah 2 kali menelan kekalahan dalam gelaran Liga Inggris musim 2019-2020.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Pep Guardiola: Para Pemain Liverpool Terlalu Banyak Minum Bir

Klopp sempat tersulut emosi ketika wartawan media olahraga Inggris, Sky Sports, meragukan konsentrasi timnya saat melawan Manchester City.

Dia kesal karena terus ditanya soal fokus para pemainnya dan seolah-olah Liverpool tampil ogah-ogahan karena sudah mengunci gelar Liga Inggris.

"Jika Anda ingin membuat cerita ini seolah-olah kami tidak fokus dalam permainan, lakukan saja," ujar Juergen Klopp kepada wartawan Sky Sports.

"Ini kedua kalinya Anda menanyakan hal itu. Saya suka dengan sikap para pemain. Saya sudah mengatakannya dan saya pikir itu sangat jelas," tegas Klopp.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.