Kepergian 2 Pemain Kunci Buat PSG Kehilangan Kekuatan di Liga Champions

Kompas.com - 28/06/2020, 03:00 WIB
Edinson Cavani merayakan gol bersama Marquinhos pada laga Paris Saint-Germain vs Bordeaux yang digelar di Stadion Parc des Princes, Senin (24/2/2020) dini hari WIB. AFP/MARTIN BUREAUEdinson Cavani merayakan gol bersama Marquinhos pada laga Paris Saint-Germain vs Bordeaux yang digelar di Stadion Parc des Princes, Senin (24/2/2020) dini hari WIB.


KOMPAS.com
- Pelatih Paris Saint-Germain ( PSG), Thomas Tuchel, mengaku kepergian Edinson Cavani dan Thomas Meunier berdampak pada PSG menjelang perempat final Liga Champions.

Edinson Cavani dan Thomas Meunier tidak akan tampil bersama Paris Saint-Germain di Liga Champions yang dimulai lagi pada Agustus 2020.

Kontrak Cavani dan Meunier akan selesai pada akhir Juni ini.

Selain kedua pemain tersebut, kontrak Thiago Silva dan Layvin Kurzawa juga bakal berakhir pada 30 Juni 2020.

Akan tetapi, Thiago Silva dan Layvin Kurzawa dikabarkan menerima kontrak jangka pendek dan bisa tampil di Liga Champions, sedangkan Cavani dan Meunier kompak menolak tawaran tersebut.

Baca juga: Usai Juara Bundesliga, Lewandowski Berambisi Raih Gelar Liga Champions

Alhasil, Edinson Cavani dan Thomas Meunier tak akan membela PSG di perempat final Liga Champions musim ini.

Adapun Thomas Meunier sudah dipastikan akan memperkuat Borussia Dortmund di kompetisi Bundesliga musim depan.

Thomas Tuchel pun mengakui bahwa kehilangan dua pemain kunci seperti Cavani dan Meunier membuat PSG kekurangan kekuatan.

"Semua pemain penting untuk membuat tim dan mental yang kuat. Kehilangan para pemain ini (Cavani dan Meunier) mengurangi kualitas tim," kata Thomas Tuchel yang dikutip dari Goal.

"Kami selalu bermain dengan para pemain ini dan karena itulah kepergian mereka membuat kami kehilangan kualitas. Itu sudah pasti," ujar Tuchel lagi.

Halaman:


Sumber GOAL
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X