Liverpool Juara, Penggawanya Ketagihan

Kompas.com - 27/06/2020, 12:12 WIB
Pemain tengah Liverpool asal Jepang, Takumi Minamino memberi isyarat saat pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Liverpool di stadion Molineux di Wolverhampton, AFP/OLI SCARFFPemain tengah Liverpool asal Jepang, Takumi Minamino memberi isyarat saat pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Liverpool di stadion Molineux di Wolverhampton,

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Faktanya, Liverpool sudah mengunci posisi jawara LIga Inggris musim 2019-2020 sejak Kamis (25/6/2020) waktu setempat.

Kondisi ini dirasakan juga oleh penggawa asing Liverpool asal Jepang, Takumi Minamino.

Baca juga: Ganjar Pranowo: Selamat Liverpool Juara Liga Inggris, Saya Fans MU

"Sayangnya, saya baru bermain untuk separuh musim di Liverpool," tutur penggawa timnas Jepang ini.

Gelandang Liverpool, Takumi Minamino (tengah), berusaha melepaskan diri dari kawalan dua pemain Shrewsbury Town, pada laga putaran keempat Piala FA di Stadion New Meadow, Senin (27/1/2020) dini hari WIB. AFP/ANTHONY DEVLIN Gelandang Liverpool, Takumi Minamino (tengah), berusaha melepaskan diri dari kawalan dua pemain Shrewsbury Town, pada laga putaran keempat Piala FA di Stadion New Meadow, Senin (27/1/2020) dini hari WIB.

Takumi Minamino diboyong Liverpool mulai Januari 2020.

Klub asalnya adalah Salzburg Austria.

Pemain baru Liverpool, Takumi MinaminoTWITTER.com/LFC Pemain baru Liverpool, Takumi Minamino

Ia mengaku merasakan nikmatnya menjadi bagian dari klub juara.

"Tapi, ini juga menjadi tantangan buat saya untuk measa depan," katanya.

Pemain baru Liverpool, Takumi Minamino, saat berada di Anfield pada laga The Reds vs Sheffield United, Jumat (3/1/2020) dini hari WIB.AFP/PAUL ELLIS Pemain baru Liverpool, Takumi Minamino, saat berada di Anfield pada laga The Reds vs Sheffield United, Jumat (3/1/2020) dini hari WIB.

"Saya ketagihan dan ingin merasakan kemenangan lagi," tutur Minamino.

Ia mengingatkan bahwa masih ada 7 laga lagi sebelum Liga Inggris musim 2019-2020.

Pemain baru Liverpool, Takumi Minamino, mengambil foto di ruang ganti The Red.LFC TV Pemain baru Liverpool, Takumi Minamino, mengambil foto di ruang ganti The Red.

"Saya akan ikut ambil bagian lebih baik pada sisa laga nanti," ucap Minamino.

Liverpool memuaskan dahaga kemanangan sejak raihan pemuncak termutakhir pada Liga Inggis musim 1989-1990.



Sumber Kyodo News
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X