Setelah Jadi Bapak, Kapten Roma Semakin "Kuat"

Kompas.com - 20/06/2020, 11:20 WIB
Edin Dzeko mencoba menguasai bola pada laga Atalanta vs AS Roma yang digelar di Gewiss Stadium pada Minggu (16/2/2020) dini hari WIB. AFP/GETTY IMAGES/EMILIO ANDREOLIEdin Dzeko mencoba menguasai bola pada laga Atalanta vs AS Roma yang digelar di Gewiss Stadium pada Minggu (16/2/2020) dini hari WIB.

SARAJEVO, KOMPAS.com - Kapten AS Roma Edin Dzeko baru-baru ini membuat pengakuan di media sosial yang menggugah semangat suporter tim Serie A Liga Itaiia itu.

Dzeko yang juga menjadi kapten tim nasional Bosnia Herzegovina mengatakan betapa pentingnya peranan dan kedekatan keluarga dalam kariernya.

Baca juga: Edin Dzeko Merambah ke Dunia Bisnis

"Saya selalu terhubung dengan keluarga, rantai paling kuat di muka bumi ini," kata mantan penggawa Manchester City ini.

Edin Dzeko mendapatkan pengawalan dari Jorginho pada pertandingan Italia vs Bosnia-Herzegovina dalam lanjutan kualifikasi Euro 2020 di Stadion Allianz, Turin, 11 Juni 2019. AFP/MARCO BERTORELLO Edin Dzeko mendapatkan pengawalan dari Jorginho pada pertandingan Italia vs Bosnia-Herzegovina dalam lanjutan kualifikasi Euro 2020 di Stadion Allianz, Turin, 11 Juni 2019.

Bagi pria kelahiran Sarajevo pada 17 Maret 1986 ini, keluarga adalah segalanya.

"Sejak menjadi bapak, saya merasa menjadi 'kuat' (secara mental)," tutur pemain yang berposisi sebagai penyerang itu.

Leonardo Bonucci bertugas mengawal Edin Dzeko pada pertandingan Italia vs Bosnia-Herzegovina dalam lanjutan kualifikasi Euro 2020 di Stadion Allianz, Turin, 11 Juni 2019. AFP/MARCO BERTORELLO Leonardo Bonucci bertugas mengawal Edin Dzeko pada pertandingan Italia vs Bosnia-Herzegovina dalam lanjutan kualifikasi Euro 2020 di Stadion Allianz, Turin, 11 Juni 2019.

Sebagai bapak, Dzeko menyukai rutinitas usai berlatih dan pulang ke rumah.

"Saya memeluk anak-anak saya," tutur penyumbang 42 gol bagi timnas Bosnia Herzegovina sejak 2003 ini.

Penyerang AS Roma, Edin Dzeko (merah), mendapat penjagaan dari bek Barcelona, Samuel Umtiti, pada pertandingan perempat final Liga Champions di Stadion Olimpico, Selasa (10/4/2018). AFP/LLUIS GENE Penyerang AS Roma, Edin Dzeko (merah), mendapat penjagaan dari bek Barcelona, Samuel Umtiti, pada pertandingan perempat final Liga Champions di Stadion Olimpico, Selasa (10/4/2018).

Dalam kesempatan itu, Dzeko mengunggah foto bersama dengan anaknya yang berusia tiga tahun.



Sumber Xinhuanet
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X