Arjen Robben Kembali ke Bayern Muenchen, tetapi...

Kompas.com - 14/06/2020, 07:00 WIB
Arjen Robben (melambaikan tangan) memberi hormat kepada para penggemar Bayern Muenchen menjelang pertandingan kandang terakhirnya sebelum pertandingan Bundesliga antara FC Bayern Muenchen vs Eintracht Frankfurt di Allianz Arena pada Sabtu 18 Mei 2019 di Muenchen, Jerman. DFLArjen Robben (melambaikan tangan) memberi hormat kepada para penggemar Bayern Muenchen menjelang pertandingan kandang terakhirnya sebelum pertandingan Bundesliga antara FC Bayern Muenchen vs Eintracht Frankfurt di Allianz Arena pada Sabtu 18 Mei 2019 di Muenchen, Jerman.

KOMPAS.com - Legenda timnas Belanda, Arjen Robben, kembali ke klub lamanya, yakni Bayern Muenchen.

Namun, kembalinya Arjen Robben ke klub berjuluk Die Roten tersebut bukan karena ingin kembali merumput lagi di dunia sepak bola atau pun membela klub lamanya, melainkan untuk berlatih.

Pria berusia 36 tahun itu kembali melakukan latihan pasca-memutuskan pensiun pada Juli 2019.

Robben kembali berlatih hanya sekedar untuk meningkatkan kebugarannya. Ia berlatih dengan didampingi oleh pelatih kebugaran klub, yakni Dr. Holger Broich.

Baca juga: Bayern Vs Moenchengladbach, Yann Sommer Berharap Timnya Dapat Keberuntungan

Melansir dari laman resmi Bayern Muenchen, Arjen Robben sudah mulai melakukan latihan individu bersama pelatih kebugaran klub selama beberapa hari terakhir di fasilitas pelatihan klub di Saebener Strasse, Muenchen, Jerman.

Arjen Robben kembali berlatih di pemusatan latihan Bayern Muenchen, Jumat (12/6/2020).DOK. Official website Bayern Muenchen/fcbayern.com/en Arjen Robben kembali berlatih di pemusatan latihan Bayern Muenchen, Jumat (12/6/2020).

Juru taktik Bayern Muenchen, Hansi Flick, turut memberikan tanggapan tentang Robben yang kembali melakukan latihan pasca gantung sepatu tahun lalu.

Hansi Flick mengaku sedikit menyesal karena belum pernah melatih pemain berkebangsaan Belanda tersebut.

"Sayangnya saya belum pernah melihat Arjen Robben di sesi latihan," ucap Hansi Flick dikutip dari laman resmi klub, pada Jumat (12/6/2020).

"Dari apa yang saya dengar dari rekan-rekan saya, Robben merupakan pemain yang sangat profesional ketika sedang berlatih." Hansi Flick menambahkan.

"Dia juga memiliki mentalitas yang membuatnya menjadi salah satu pemain sukses di dunia sepak bola."

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X