Bayern Vs Moenchengladbach, Yann Sommer Berharap Timnya Dapat Keberuntungan

Kompas.com - 12/06/2020, 20:40 WIB
Kiper Moenchengladbach, Yann Sommer bereaksi selama pertandingan sepakbola Bundesliga divisi satu Jerman Borussia Moenchengladbach v Bayer 04 Leverkusen pada 23 Mei 2020 di Moenchengladbach. AFP/INA FASSBENDERKiper Moenchengladbach, Yann Sommer bereaksi selama pertandingan sepakbola Bundesliga divisi satu Jerman Borussia Moenchengladbach v Bayer 04 Leverkusen pada 23 Mei 2020 di Moenchengladbach.

KOMPAS.com - Borussia Moenchengladbach akan melakoni laga tandang ke markas Bayern Muenchen pada partai lanjutan pekan ke-31 Bundesliga, kasta teratas Liga Jerman.

Duel Bayern vs Moenchengladbach ini dihelat di Stadion Allianz Arena, Sabtu (13/6/2020), pukul 23.30 WIB.

Borussia Moenchengladbach yang bertindak sebagai tim tamu, mengusung misi untuk curi poin di markas Bayern Muenchen guna bisa tampil di Liga Champions musim depan.

Namun, menurut penjaga gawang Moenchengladbach, Yann Sommer, untuk meraih poin penuh atau mendapatkan satu poin di markas Muenchen akan sulit.

Baca juga: Jadwal Bundesliga Akhir Pekan Ini, Tim-tim Papan Atas Berlaga

Sebab menurut penjaga gawang asal Swiss itu, Die Roten bakal membalaskan dendam setelah di pertemuan pertama kalah dengan skor 1-2.

Meski pada laga nanti akan sangat sulit untuk meraih poin di markas Bayern Muenchen, Yann Sommer mengaku bahwa timnya harus sedikit memiliki keberuntungan guna bisa mengalahkan Robert Lewandowski dkk.

"Melawan tim seperti Bayern Muenchen, Anda selalu butuh sedikit keberuntungan di saat yang tepat," kata Sommer dikutip dari laman Bundesliga, Rabu (10/6/2020).

"Ketika Anda memiliki keberuntungan ini, maka itu menempatkan Anda dalam posisi yang baik untuk memenangkan pertandingan melawan tim yang bagus." ujarnya.

Borussia Moenchengladbach saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara Bundesliga dengan mengumpulkan 56 poin sama dengan Bayer Leverkusen yang berada di posisi kelima.

Baca juga: Dua Klub Inggris Ini Contek Ide Klub Bundesliga

Namun, Moenchengladbach unggul selisih gol atas Leverkusen.

Pertandingan Bayern vs Moenchengladbach ini dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola TV.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Bundesliga
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X