Jadwal Bundesliga Akhir Pekan Ini, Tim-tim Papan Atas Berlaga

Kompas.com - 12/06/2020, 13:00 WIB
Striker Dortmund Erling Braut Haaland (kanan) dan pemain tengah Bayern Muenchen Alphonso Davies bersaing untuk mendapatkan bola dalam pertandingan Liga Jerman, Borussia Dortmund vs Bayern Muenchen pada 26 Mei 2020 di Dortmund, Jerman. FEDERICO GAMBARINIStriker Dortmund Erling Braut Haaland (kanan) dan pemain tengah Bayern Muenchen Alphonso Davies bersaing untuk mendapatkan bola dalam pertandingan Liga Jerman, Borussia Dortmund vs Bayern Muenchen pada 26 Mei 2020 di Dortmund, Jerman.

KOMPAS.com - Bundesliga akan memainkan pertandingan-pertandingan pekan ke-31 mulai Sabtu (13/6/2020) dini hari WIB.

Pada spieltag ke-31, tim-tim penghuni papan atas yakni FC Bayern Muenchen, Borussia Dortmund, RB Leipzig, dan Borussia Moenchengladbach akan berlaga.

Bundesliga pekan ke-31 akan dibuka oleh duel Hoffenheim vs RB Leipzig yang bakal digelar pada Sabtu (13/6/2020) dini hari WIB di Stadion PreZero Arena.

Laga tandang ke markas Hoffenheim menjadi pertandingan krusial bagi RB Leipzig untuk mengamankan posisi empat besar yang berarti lolos ke Liga Champions musim depan.

Baca juga: Klasemen Bundesliga, Bayern Muenchen Tatap Juara Liga Jerman

Tim berjuluk Die Roten Bullen itu saat ini berada di peringkat ketiga klasemen Bundesliga dengan raihan 59 poin.

Kemudian, jadwal Bundesliga yang digelar pada Sabtu (13/6/2020) malam WIB sejumlah tim penghuni empat besar lainnya akan bertanding.

Borussia Dortmund yang saat ini menempati peringkat kedua klasemen Bundesliga akan melawat ke markas tim penghuni zona degradasi, Fortuna Duesseldorf.

Skuad besutan Lucien Favre wajib meraih kemenangan jika tidak ingin melihat Bayern Muenchen berpesta lebih cepat.

Sementara itu, Bayern Muenchen akan melakoni pertandingan cukup sulit pada pekan ke-31.

Baca juga: Moncer di Bundesliga, Alphonso Davies Tuai Pujian Setinggi Langit

Bermain di kandang sendiri, Manuel Neuer dkk bakal kedatangan tim peringkat keempat, Borussia Moenchengladbach.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X