Lewandowski Ingin Main Bareng Bintang Man City di Bayern Muenchen

Kompas.com - 17/05/2020, 14:50 WIB
Leroy Sane tengah mengontrol bola pada pertandingan Manchester City vs Schalke 04 dalam babak 16 besar Liga Champions di Stadion Etihad, 12 Maret 2019. AFP/OLI SCARFFLeroy Sane tengah mengontrol bola pada pertandingan Manchester City vs Schalke 04 dalam babak 16 besar Liga Champions di Stadion Etihad, 12 Maret 2019.

KOMPAS.com - Striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, turut mengomentari rumor ketertarikan timnya terhadap Leroy Sane ( Manchester City).

Rumor Bayern Muenchen mengincar Leroy Sane kembali dibicarakan selama kompetisi ditangguhkan akibat virus corona.

Padahal, rumor itu sebelumnya sudah berakhir saat Leroy Sane memutuskan bertahan di Man City pada bursa transfer awal musim ini.

Menanggapi rumor itu, Lewandowski akan sangat bahagia jika bisa bermain dengan sang gelandang sayap lincah tersebut di Bayern Muenchen.

Lewandowski menilai Sane pemain fantastis dan sangat cocok memperkuat Bayern Muenchen.

"Saya tahu banyak spekulasi yang berkembang saat ini. Saya hanya bisa menyatakan bahwa Leroy Sane adalah pemain hebat dengan skill luar biasa," kata Lewandowski dikutip dari situs Daily Mail.

"Semua orang tahu kemampuan Sane. Tidak hanya di Liga Inggris dan Liga Champions, Sane sudah luar biasa saat masih berseragam Schalke O4," ujar Lewandowski.

"Saya yakin Sane akan membantu Bayern Muenchen meraih sesuatu yang baru atau mungkin mengubah permainan kami," tutur Lewandowski menambahkan.

Baca juga: Eks Pelatih Bayern Muenchen Sebut Leroy Sane Belum Menjadi Pemain Top

Sebelum bergabung ke Man City pada 2016, Leroy Sane sebenarnya sudah menjadi incaran Bayern Muenchen.

Leroy Sane digadang-gadang akan menjadi pengganti legenda Bayern Muenchen, Arjen Robben.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Daily Mail
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X