Xherdan Shaqiri: Memenangkan Dua Gelar Liga Champions Buat Saya Bangga

Kompas.com - 10/05/2020, 19:00 WIB
Gelandang Liverpool asal Swiss Xherdan Shaqiri memegang trofi setelah memenangkan pertandingan final Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Tottenham Hotspur di Stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 1 Juni 2019 AFP/JAVIER SORIANOGelandang Liverpool asal Swiss Xherdan Shaqiri memegang trofi setelah memenangkan pertandingan final Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Tottenham Hotspur di Stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 1 Juni 2019

KOMPAS.com - Berhasil memenangkan gelar Liga Champions merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi winger Liverpool asal Swiss, Xherdan Shaqiri.

Hal itu diungkapkan Shaqiri saat sesi tanya jawab melalui media sosial.

Dalam sesi tanya jawab tersebut, winger berkaki kidal itu mengaku sangat bangga bisa memenangkan gelar Liga Champions bersama Liverpool pada 2018/2019.

Shaqiri juga menambahkan bahwa ia semakin bangga karena pencapaian itu membuatnya memenangkan dua kali trofi Si Kuping Besar.

Baca juga: Satu Tahun Lalu, Liverpool Tuntaskan Misi Mustahil di Liga Champions

Xherdan Shaqiri telah memenangkan dua kali trofi Liga Champions di dua klub berbeda.

Pertama adalah saat ia memperkuat raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen, pada 2012/2013.

"Memenangkan Liga Champions adalah prestasi luar biasa," kata Shaqiri dikutip dari laman resmi Liverpool.

"Emosi luar biasa ketika Anda mengangkat trofi luar biasa ini." tambahnya.

"Ya, saya telah memenangkannya dua kali, jadi saya sangat bangga akan hal itu." ujarnya.

Pemain berusia 28 tahun itu juga tidak akan pernah melupakan momen bersama Liverpool saat menjuarai Liga Champions dan merayakannya bersama para suporter.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X