Lautaro Martinez Dinilai Bisa Cepat Beradaptasi di Barcelona

Kompas.com - 25/04/2020, 15:20 WIB
Selebrasi striker Inter Milan, Lautaro Martinez, selepas mencetak gol ke gawang Atletico Madrid dalam partai International Champions Cup di Wanda Metropolitano, Madrid, 11 Agustus 2018.
AFP/JAVIER SORIANOSelebrasi striker Inter Milan, Lautaro Martinez, selepas mencetak gol ke gawang Atletico Madrid dalam partai International Champions Cup di Wanda Metropolitano, Madrid, 11 Agustus 2018.

KOMPAS.com - Rumor kepindahan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez ke Barcelona, mendapat tanggapan dari mantan klub Lautaro, Racing Club de Avellaneda.

Presiden Racing Club de Avellaneda, Victor Blanco, berpendapat bahwa Lautaro Martinez harus menerima tawaran dari raksasa Liga Spanyol, Barcelona.

Penyerang berkebangsaan Argentina itu, bahkan diyakini bisa menjadi pemain utama Barcelona dalam waktu singkat.

Diketahui sebelumnya, belakangan ini Lautaro Martinez memang kerap diisukan bergabung dengan Blaugrana, julukan Barcelona, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Hal ini menyusul kabar ketertarikan Barcelona kepada rekan Lionel Messi di timnas Argentina.

Baca juga: Antonio Cassano Sarankan Inter Milan Jual Lautaro Martinez

Selain itu, Blaugrana tertarik mendapatkan jasa Lautaro Martinez sebagai pengganti jangka panjang untuk Luis Suarez yang sudah berusia 33 tahun.

Menanggapi rumor Lautaro Martinez ke Barcelona, Victor Blanco selaku presiden Racing Club de Avellaneda, percaya bahwa penyerang berusia 22 tahun itu akan cepat beradaptasi bersama Lionel Messi dkk.

"Jika hengkang ke Barcelona, dia akan menjadi pemain inti hanya dalam waktu singkat," kata Blanco sebagaimana dilansri BolaSport.com dari Marca.

"Martinez adalah pemenang sejak lahir dan dia akan menghadapi tantangan ini sepenuhnya."

Baca juga: Setien Tertarik Boyong Neymar dan Lautaro Martinez ke Barca, tetapi...

"Selanjutnya, dia masih berusia 22 tahun dan mempunyai keunggulan yang tak terbantahkan untuk menggantikan posisi Luis Suarez dalam hal itu."

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X