David Beckham: Messi Terbaik, CR7 Tak Bisa Samai Levelnya

Kompas.com - 19/04/2020, 07:10 WIB
Dua megabintang saat ini Lionel Messi (kiri) dan Cristiano Ronaldo (kanan) dalam persaingan Liga Champions 2019-2020. twitterDua megabintang saat ini Lionel Messi (kiri) dan Cristiano Ronaldo (kanan) dalam persaingan Liga Champions 2019-2020.

KOMPAS.com - Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tampaknya tak bisa dipisahkan saat berbicara soal siapa pesepak bola terbaik.

Keduanya memiliki penggemar masing-masing dan menjadi role model bagi sejumlah pemain lainnya.

Legenda-legenda sepak bola juga tak ketinggalan melemparkan pujiannya kepada Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang masih moncer di usia mereka yang tak lagi muda.

Demikian dengan mantan pemain Manchester United dan Real Madrid, David Beckham.

Baca juga: Starting XI Idaman Versi Mario Balotelli, Ada Messi, Tanpa Cristiano Ronaldo

David Beckham yang juga penggawa eks timnas Inggris itu tak menampik Cristiano Ronaldo, yang mewariskan nomor punggung 7 miliknya di Man United, menjadi salah satu pesepak bola terbaik saat ini.

Namun, pujian setinggi langit ia berikan kepada Lionel Messi.

David Beckham bahkan menyebut Messi memiliki kelas tersendiri sebagai pesepak bola yang tak mungkin disamai oleh pemain lainnya.

"Dia (Lionel Messi) memiliki kelasnya sendiri sebagai pemain. Tidak mungkin ada yang seperti Messi," tutur David Beckham seperti dikutip dari Goal.

"Mereka mungkin memiliki kesamaan dalam teknik dan bakat. Sungguh luar biasa bagi sepak bola memiliki keduanya yang bermain pada saat bersamaan."

"Dia dan Cristiano Ronaldo - yang tidak mencapai level Messi - berada di atas pemain lainnya," ujar Beckham melanjutkan.

Halaman:


Sumber Goal
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X