David Beckham, Pemain Inggris yang Paling Pantas Berseragam Timnas Brasil

Kompas.com - 10/04/2020, 18:20 WIB
David Beckham DmargeDavid Beckham

KOMPAS.com - David Beckham dianggap sebagai pemain asal Inggris yang paling pantas berseragam timnas Brasil.

Hal ini diungkapkan legenda timnas Brasil dan Real Madrid, Ronaldo Luis Nazario de Lima, dalam Instagram live ketika mengundang David Beckham.

Setelah keduanya saling bertanya kabar, Beckham menanyakan kebenaran pernyataan Ronaldo soal pemain Inggris yang pantas bermain untuk timnas Brasil.

"Saya ingat Roberto Carlos atau anda (Ronaldo) pernah berkata 'Jika ada pemain Inggris yang pantas bermain untuk timnas Inggris, pemain itu adalah Beckham," kata Beckham.

"Saya tidak percaya dengan pernyataan itu. Anda tahu, pemain asal Brasil pasti punya teknik yang luar biasa," ujar Beckham menambahkan.

Baca juga: Ambisi Beckham Jadikan Messi dan Ronaldo dalam Satu Tim

Mendengar pertanyaan itu, Ronaldo membenarkan. Ronaldo menilai Beckham adalah pemain berkualitas yang pantas berseragam timnas Brasil.

Pengalaman bermain bersama di Real Madrid menjadi alasan Ronaldo.

"Itu benar temanku. Anda (Beckham) adalah salah satu gelandang terbaik yang pernah ada," kata Ronaldo.

"Lihat bagaimana cara anda menyentuh bola, anda bisa menempatkan bola ke mana pun yang anda mau bahkan tanpa melihat," ujar Ronaldo.

"Saya ingat saya sedang berlari mencari ruang, lalu tiba-tiba anda mengirimkan bola untuk saya. Terima kasih untuk setiap bola yang anda berikan untuk saya," tutur Ronaldo menambahkan.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Instagram
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X