Bruno Fernandes Semakin Cemerlang, Man United Terancam Ditinggal Pemain Ini

Kompas.com - 11/03/2020, 11:00 WIB
Jesse Lingard berbincang dengan pelatih Ole Gunnar Solskjaer seusai pertandingan Manchester United vs Barcelona dalam perempat final Liga Champions di Stadion Old Trafford, 10 April 2019. AFP/OLI SCARFFJesse Lingard berbincang dengan pelatih Ole Gunnar Solskjaer seusai pertandingan Manchester United vs Barcelona dalam perempat final Liga Champions di Stadion Old Trafford, 10 April 2019.
|

KOMPAS.com – Kehadiran Bruno Fernandes di Manchester United membuat posisi Jesse Lingard kian terkikis dalam pilihan amunisi Ole Gunnar Solskjaer di Liga Inggris.

Kondisi tersebut menyusuk kabar bahwa Manchester United siap mengurangi jumlah pemain di lini tengah dengan kehadiran Bruno Fernandes di dalam skuad saat ini.

Bruno Fernandes yang diboyong dari Sporting Lisbon pada bursa transfer musim dingin lalu sudah menunjukkan taji sebagai motor serangan Setan Merah.

Apalagi Bruno Fernandes sanggup membantu Manchester United memenangkan derbi Manchester melawan Manchester City dengan skor 2-0, Minggu (8/3/2020).

Baca juga: Man City Vs Arsenal, Laga Premier League Pertama yang Ditunda karena Virus Corona

Dilansir BolaSport dari The Sun (11/3/2020), Keputusan Ole Gunnar Solskjaer untuk mendatangkan Fernandes awalnya mendapat kritikan dari banyak fans.

Namun, pemain asal Portugal itu dapat mengusir keraguan fans dengan mencetak tiga gol dan tiga asis dari 8 pertandingan di semua kompetisi.

Peningkatan performa Fernandes bersama MU tak menjadi kabar baik bagi pemain Setan Merah lain yang berposisi sama dengannya.

Salah satu pemain yang dikabarkan bakal menjadi tumbal dari performa gemilang Fernandes adalah Jesse Lingard.

Baca juga: Lawan Marcus/Kevin di Ajang All England 2020 Sudah Pernah WO

Pemain asal Inggris itu dikabarkan tidak senang karena hanya menjadi pemain cadangan dan bermain di kompetisi yang kurang penting seperti saat melawan Derby County di Piala FA (5/3/2020).

Dikutip dari The Sun, Selasa (10/03/2020), Lingard sudah menyewa jasa agen Mino Raiola untuk membantunya mendapatkan klub baru pada bursa transfer mendatang.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X