Impian Bagus Kahfi ke Eropa Terhalang Restu Barito Putera

Kompas.com - 29/02/2020, 08:40 WIB
Dua pemain tim Garuda Select II, Bagus Kahfi dan Brylian Aldama usai menjalani sesi latihan bersama Calcio Como 1907, di Como, Italia, Senin (20/1/2020). Calcio Como 1907 adalah klub Italia yang bermain di Serie C. Instagram/programgarudaselectDua pemain tim Garuda Select II, Bagus Kahfi dan Brylian Aldama usai menjalani sesi latihan bersama Calcio Como 1907, di Como, Italia, Senin (20/1/2020). Calcio Como 1907 adalah klub Italia yang bermain di Serie C.

KOMPAS.com - Impian penyerang Garuda Select, Bagus Kahfi, untuk mengembangkan karier ke Eropa masih belum mendapat restu dari Barito Putera.

Bagus Kahfi saat ini masih terikat kontrak dengan Barito Putera hingga 2021 dan klub berjulukan Laskar Antasari itu masih belum mau melepas sang pemain.

Hal tersebut diutarakan oleh Manajer Barito Putera, Mundari Karya.

"Dan kami akan keras untuk tetap mempertahankan Bagus (Kahfi), meski ada klub-klub Eropa yang mengincarnya," kata Mundari Karya, seperti dilansir dari BolaSport, Jumat (28/2/2020).

Baca juga: Jadi Pemain Tersubur Garuda Select, Bagus Kahfi Merendah

Barito Putera bersikeras mempertahankan Bagus Kahfi karena sang pemain merupakan proyek jangka panjang klub.

"Kami sudah lama membinanya. Saat bermain cemerlang ada klub yang ingin mengambil, tentu kami akan mempertahankannya," ucap Mundari.

Barito Putera bahkan tak main-main dalam menjaga asetnya tersebut.

Mereka sampai melaporkan kasus ini ke induk sepak bola Indonesia, PSSI.

Baca juga: Ingin ke Eropa seperti Brylian Aldama, Bagus Kahfi Masih Terganjal Kontrak dengan Barito Putera

"Sudah lapor PSSI bahwa Barito Putera tidak ingin melepas Bagus ke mana pun," ujar Mundari.

Pernyataan Mundari ini sekaligus membantah pernyataan Bagus sebelumnya.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X