Man United Vs Watford, Peluang "Comeback" McTominay

Kompas.com - 23/02/2020, 10:00 WIB
Aksi gelandang Manchester United, Scott McTominay, pada laga Norwich City vs Man United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Carrow Road, 27 Oktober 2019. AFP/ADRIAN DENNISAksi gelandang Manchester United, Scott McTominay, pada laga Norwich City vs Man United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Carrow Road, 27 Oktober 2019.

KOMPAS.com - Gelandang Manchester United, Scott McTominay, berpeluang tampil pada laga kontra Watford, Minggu (23/2/2020) malam WIB.

Pertandingan Man United vs Watford yang merupakan lanjutan pekan ke-27 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris itu akan digelar di Stadion Old Trafford.

Man United yang bertindak sebagai tuan rumah, membutuhkan tambahan tiga poin guna menembus lima besar klasemen Liga Inggris.

Hingga pekan ke-26, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer telah mengumpulkan 38 poin yang sekaligus menempatkan mereka pada peringkat ketujuh klasemen sementara.

Setan Merah, julukan Man United, hanya tertinggal dua poin dari Tottenham Hotspur yang gagal mencuri kemenangan di markas Chelsea, Sabtu (22/2/2020) malam WIB.

Tottenham takluk 1-2 dan tertahan di peringkat kelima klasemen dengan raihan 40 poin.

Baca juga: Betah di AS Roma, Smalling Ragu Kembali ke Man United

Adapun Watford juga membutuhkan tambahan poin guna mendongkrak posisi di papan klasemen.

Saat ini, skuad asuhan Nigel Pearson masih berusaha untuk terlepas dari zona degradasi Liga Inggris.

Watford tertahan di peringkat ke-19 klasemen dengan raihan 24 poin. Hanya tertinggal satu poin dari Aston Villa yang berada satu peringkat di atas zona degradasi.

Sehingga, Watford diprediksi akan berusaha menampilkan permainan terbaik kala bertandang ke markas Man United.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X