Link Live Streaming Mainz 05 Vs Bayern Muenchen, Kickoff 21.30 WIB

Kompas.com - 01/02/2020, 19:54 WIB
ilustrasi link live versi bola KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomoilustrasi link live versi bola

KOMPAS.com - Pekan ke-20 Bundesliga, kasta tertinggi Liga Jerman, akan menyajikan sejumlah pertandingan menarik, salah satunya Mainz 05 vs Bayern Muenchen, yang bisa disaksikan melalui link live streaming di bawah artikel.

Pertandingan Mainz 05 vs Bayern Muenchen ini akan dihelat di Stadion Opel Arena, Mainz, Jerman, Sabtu (1/2/2020) pukul 21.30 WIB.

Die Nullfuenfer - julukan Mainz 05 - kini berada di peringkat ke-15 dengan koleksi 18 poin.

Sementara itu, Die Bayern - julukan Bayern Muenchen, berada di peringkat kedua klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 39 poin.

Baca juga: Pemain Kunci di Balik Kebangkitan Borussia Monchengladbach di Bundesliga Musim Ini

Pertandingan kali ini, Mainz 05 berusaha untuk meraih poin guna menjauhkan mereka dari zona degradasi.

Sedangkan Bayern Muenchen, yang berada di peringkat kedua berusaha mencuri 3 poin di markas Mainz, guna menggeser posisi RB Leipzig di peringkat pertama.

Namun, hal tersebut bisa diraih jika pada pertandingan lain, RB Leipzig meraih hasil imbang atau menelan kekalahan dari Borussia Moenchengladbach.

Jelang pertandingan, pelatih Mainz 05, Achim Beierlorzer, mengatakan, timnya tidak akan memberikan kemenangan bagi Die Bayern.

"Tentu saja kami tigak ingin memberikan kemenangan kepada mereka, itu sudah jelas. Para pemain sangat menantikan pertandingan. Itulah artinya: berkompetisi dengan yang terbaik," kata Achim.

"Tetapi jika kita jujur, jika semuanya berjalan seperti yang diharapkan, jika Bayern memenuhi potensi mereka dan kami tidak bermain dengan baik, Bayern mungkin akan menang," tutur Achim Beierlorzer.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X