Lazio Vs Napoli, Simone Inzaghi Puji Penampilan Para Pemainnya

Kompas.com - 12/01/2020, 14:59 WIB
Ekspresi Simone Inzaghi saat mendampingi Lazio dalam laga Serie A kontra Internazionale Milan, di Stadion Olimpico, Roma, 1 Mei 2016. TIZIANA FABI/AFPEkspresi Simone Inzaghi saat mendampingi Lazio dalam laga Serie A kontra Internazionale Milan, di Stadion Olimpico, Roma, 1 Mei 2016.

KOMPAS.com - Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, memuji penampilan anak asuhnya setelah berhasil mengalahkan Napoli pada laga lanjutan Serie A, kasta tertinggi Liga Italia pekan ke 19.

Pada laga Lazio vs Napoli di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Minggu (12/1/2020), Biancocelesti, julukan Lazio, berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.

Gol satu-satunya penentu kemenangan Lazio di laga itu dicetak oleh penyerang Ciro Immobile di menit ke-82.

Gol penyerang berusia 29 tahun itu setelah berhasil memanfaatkan kesalahan dari kiper asal Kolombia, David Ospina.

Baca juga: Lazio Vs Napoli, Gattuso Maafkan Blunder Ospina

Hasil kemenangan tim asuhan Simone Inzaghi ini membuat mereka tetap berada di peringkat ketiga dengan mengoleksi 42 poin.

Mereka hanya beda tiga poin dengan Juventus di peringkat kedua dan empat poin dengan Inter Milan yang berada di puncak klasemen sementara Liga Italia.

Selain itu, Simone Inzaghi juga berhasil mencatatkan 10 kemenangan berturut-turut di Liga Italia sejak pertandingan melawan Fiorentina, di Stadion Artemio Franchi, Senin (28/10/2019).

Rekor tersebut mengalahkan Sven-Goran Eriksson pada tahun 1998-1999, yang mencatatkan 9 kemenangan.

Pasca pertandingan kontra Napoli, Simone Inzaghi memuji penampilan para pemainnya.

Selain itu, pelatih berusia 43 tahun itu juga memuji tim asuhan Gennaro Gattuso.

"Kami bermain melawan tim yang hebat, kami juga berjuang habis-habisan bersama-sama. Anak-anak sudah bermain sangat baik," kata Simone Inzaghi kepada Lazio Style Channel Sky's 233.

"Saya meminta mereka untuk konsentrasi dan mereka berjuang hingga pertandingan berakhir dan mereka berjuang bersama sebagai sebuah tim," lanjutnya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X