3 Hal yang Bisa Bantu Manchester City Kejar Liverpool

Kompas.com - 01/01/2020, 21:40 WIB
Pep Guardiola merayakan gol Raheem Sterling pada pertandingan Manchester City vs Tottenham Hotspur di Stadion Etihad dalam lanjutan Liga Inggris, 17 Agustus 2019. 
AFP/OLI SCARFFPep Guardiola merayakan gol Raheem Sterling pada pertandingan Manchester City vs Tottenham Hotspur di Stadion Etihad dalam lanjutan Liga Inggris, 17 Agustus 2019.

KOMPAS.com -  Pep Guardiola mengungkapkan tiga hal yang bisa membantu Manchester City mengejar perolehan poin Liverpool di Liga Inggris 2019-2020.

Manchester City, hingga pekan ke-20, masih berada di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris.

Sergio Aguero cs tertinggal satu poin dari Leicester City di peringkat kedua dan terpaut 14 poin dari sang pemuncak, Liverpool, yang masih memiliki satu pertandingan simpanan.

Jarak sejauh itu sempat membuat Pep Guardiola pesimitis untuk bisa menyaingi perolehan poin Si Merah.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris, Live di TVRI dan MOLA TV

Namun, optimisme itu kembali hadir memasuki tahun 2020.

Dilanisir dari Sportskeeda, Rabu (1/1/2020), Guardiola menyarankan pemainnya melakukan tiga hal ini agar bisa mengejar Liverpool.

"Bekerja lebih keras, bermain lebih bagus, dan berdoa," ujar Guardiola.

Selain itu, faktor kebugaran pemain juga bisa mempunyai peranan penting.

Jika seluruh pemain berada di level kebugaran yang baik, artinya tidak bermasalah dengan cedera, Guardiola yakin Man City bisa bersaing dengan Liverpool.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Arsenal Vs Man United

"Jika semua orang fit, kami bisa melakukannya," kata Guardiola.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X