Juventus Dikabarkan Hampir Menyelesaikan Transfer Dejan Kulusevski

Kompas.com - 31/12/2019, 19:20 WIB
Pemain depan Inter Milan Belgia Romelu Lukaku saat berhadapan dengan Dejan Kulusevski selama pertandingan AFP/MIGUEL MEDINAPemain depan Inter Milan Belgia Romelu Lukaku saat berhadapan dengan Dejan Kulusevski selama pertandingan

KOMPAS.com - Juventus dikabarkan semakin dekat dalam penandatangan pemain Atalanta yang sedang dipinjamkan ke Parma, Dejan Kulusevski.

Juventys merupakan salah satu klub yang tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 19 tahun itu.

Bahkan, Juventus dilaporkan telah sepakat untuk menebus pemain berkebangsaan Swedia itu dengan banderol mencapai 40 juta hingga 50 juta euro atau sekitar Rp 621 miliar hingga Rp 777 miliar.

Gelandang serang yang saat ini sedang dipinjamkan ke Parma itu memang telah menarik minat klub top Eropa, seperti Manchester United, Arsenal, Napoli, Chelsea dan Liverpool.

Bahkan, tim asuhan Antonio Conte, Inter Milan, dikabarkan juga menjadi tempat tujuan berikutnya dari pemain asal Swedia itu.

Baca juga: Napoli Vs Parma, Kubu Ducali Merasa Layak Menang atas Partenopei

Dejan Kulusevski dipinjamkan ke Parma pada musim panas kemarin.

Bersama Ducali Gialloblu, julukan Parma, dia sudah mengoleksi empat gol dan tujuh assists dari 19 pertandingan di semua kompetisi musim 2019-2020.

Dejan Kulusevski kini diyakini telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Juventus, di saat klub-klub top Eropa ingin merekrutnya.

Transfer pemain berusia 19 tahun itu diyakini akan bernilai 30 juta euro plus 10 juta euro sebagai tambahan bonus.

Juventus direncanakan akan mengontrak pemain tersebut pada transfer musim dingin ini. Namun, dia masih akan tetap dipinjamkan ke Parma hingga kompetisi musim 2019-2020 berakhir.

Baca juga: Cassano Prediksi Inter Juara Liga Italia Musim Ini karena Faktor Conte

Kulusevski bakal dikontrak Juventus hingga tahun 2024 dengan gaji sebesar 2 juta hingga 3 juta euro atau setara Rp 31 miliar hingga Rp 46 miliar per tahun.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X