Meski Dipinjamkan, Takefuso Kubo Tetap Setia untuk Real Madrid

Kompas.com - 27/12/2019, 15:31 WIB
Takefusa Kubo saat mencoba melewati Lionel Messi di Stadion Camp Nou Takefusa Kubo saat mencoba melewati Lionel Messi di Stadion Camp Nou

KOMPAS.com - Pemain muda asal Jepang, Takefusa Kubo, menyatakan sikap loyalnya kepada klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid.

Meski saat ini bermain untuk Real Mallorca dengan status pinjaman, Kubo tidak ingin melepaskan ikatan dengan Real Madrid begitu saja.

Kubo tetap akan kembali ke Real Madrid setelah masa pinjamannya berakhir.

Seperti diketahui, " Lionel Messi" asal Negeri Sakura itu datang ke Santiago Barnabeu pada bursa transfer musim panas lalu, tepatnya bulan Juni.

Sempat berseragam Los Blancos di tur pramusim, Kubo kemudian "disekolahkan" ke Real Mallorca hingga Juni 2020 mendatang.

Baca juga: Real Madrid Prioritaskan Christian Eriksen Ketimbang Paul Pogba

"Ketika tur (pramusim) di Amerika Utara, (Zinedine) Zidane mengatakan kepada saya bahwa dia ingin saya tetap di Real Madrid hingga musim ini," kata kubo dikutip Marca.

"Tapi saya berdiskusi dengan Zidane dan bertanya kepadanya bahwa jika ada kesempatan untuk memiliki lebih banyak waktu bermain maka saya ingin pergi dengan status pinjaman," terang dia.

Lebih dalam lagi, gelandang serang berusia 18 tahun itu menceritakan gugupnya saat pertama kali latihan bersama penggawa Real Madrid lainnya.

"Saya sangat gugup pada hari sebelum sesi latihan pertama dengan Real Madrid, saya takut kehilangan rasa percaya diri," katanya.

Baca juga: Zidane Tak Mau Belanja Striker meski Real Madrid Kering Gol

"Tapi saya mulai berlatih dengan rekan tim saya setiap hari dan, sedikit demi sedikit, saya terbiasa dengan tim," jelas Kubo.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Marca
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X