Kalteng Putra Vs Persija, Macan Kemayoran Siap Terkam Lawan

Kompas.com - 20/12/2019, 17:40 WIB
Wasit Ikhsan Prasetya Jati memimpin pertandingan Pekan 28 Liga 1 2019 antara tuan rumah Arema FC melawan Persija Jakarta yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (23/11/2019) sore. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUWasit Ikhsan Prasetya Jati memimpin pertandingan Pekan 28 Liga 1 2019 antara tuan rumah Arema FC melawan Persija Jakarta yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (23/11/2019) sore.

KOMPAS.comPersija Jakarta berhasrat mengamankan tiga poin saat bertandang ke markas Kalteng putra di laga pamungkas Liga 1 2019.

Partai terakhir penutup Liga 1 2019 bakal menyajikan laga antara Persija Jakarta dan Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Kalimantan Tengah, Sabtu (21/12/2019).

Menyandang status tim tamu, Persija Jakarta tetap menargetkan kemenangan atas tuan rumah Kalteng Putra agar dapat menutup kompetisi dengan hasil manis.

Kalteng Putra sedang tidak dalam kondisi terbaik setelah dipastikan degradasi ke Liga 2 musim depan.

Diharapkan, peluang Persija Jakarta meraih kemenangan dapat terbuka lebar dengan semangat para pemain lawan yang sudah tanpa beban.

Baca juga: Barito Putera Vs Arema FC, Singo Edan Hadapi Tim Komposisi Terbaik

Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman, menjelaskan bahwa seluruh pemain siap meraih kemenangan di markas Kalteng Putra.

Persija Jakarta bertekad dapat mempertahankan posisi ke-10 klasemen akhir Liga 1 2019 sehingga kemenangan menjadi target realistis.

Dilansir BolaSport dari laman resmi klub, Sudirman menegaskan tekadnya menutup laga tandang terakhir Persija Jakarta dengan hasil positif.

Menurutnya, posisi Kalteng yang lebih di bawah klasemen tidak mengubah targetnya dalam mencuri poin.

Baca juga: Ibrahimovic Siap Gabung ke Everton dengan Satu Syarat

Sudirman memastikan semua pemain siap meraih kemenngan di markas Kalteng Putra.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X