Timnas U23 Indonesia Vs Vietnam, Gawang Nadeo Kebobolan Kali Ketiga

Kompas.com - 10/12/2019, 20:36 WIB
Penjaga gawang Borneo FC yang bergabung dengan Tim Nasional Indonesia di SEA Games 2019, Nadeo Agrawinata. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPenjaga gawang Borneo FC yang bergabung dengan Tim Nasional Indonesia di SEA Games 2019, Nadeo Agrawinata.

MANILA, KOMPAS.com - Doan Van Hau mencetak gol keduanya pada laga final SEA Games 2019 antara timnas U23 Indonesia vs Vietnam.

Gol itu membuat Indonesia untuk sementara tertinggal 0-3.

Laga timnas U23 Indonesia vs Vietnam ini berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Selasa (10/12/2019).

Doan Van Hau kembali mencetak gol pada menit ke-78 lagi-lagi lewat skema tendangan bebas.

Gol ini berawal dari kesalalahan kiper Nadeo Agra Winata saat menepis bola ke kanan. Ternyata bola tepisan Nadeo sudah ditunggu Doan Van Hau yang berada di tiang jauh.

Baca juga: Susunan Pemain dan Link Live Streaming Timnas U23 Indonesia Vs Vietnam

Jalannya pertandingan:

Di babak pertama, pertandingan berjalan dengan tempo sedang dan kedua tim bermain sangat hati-hati. Indonesia yang sedikit unggul dalam penguasaan bola harus kehilangan Evan Dimas Darmono pada menit ke-20.

Evan Dimas mendapat cedera karena kaki kirinya diinjak oleh Doan Van Hau. Evan Dimas kemudian diganti oleh Syahrian Abimanyu.

Pada menit ke-38, gawang Indonesia kebobolan lewat sundulan Doan Van Hau.

Memanfaatkan umpan tendangan bebas, Doan Van Hau memenangkan duel udara dan dengan mudah membelokkan bola ke gawang menggunakan kepalanya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya