Kalahkan Persib, Persela Pantang Jemawa

Kompas.com - 04/12/2019, 12:00 WIB
Para pemain Persela Lamongan merayakan gol keduanya ke gawang Persib Bandung, saat kedua tim bertemu pada pekan ke-30 Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (3/12/2019). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPara pemain Persela Lamongan merayakan gol keduanya ke gawang Persib Bandung, saat kedua tim bertemu pada pekan ke-30 Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (3/12/2019).

BANDUNG, KOMPAS.com - Persela Lamongan berhasil memetik poin penuh saat bertandang ke markas Persib Bandung pada pekan ke-30 Liga 1 2019.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (3/12/2019) itu Persela menundukkan Persib dua gol tanpa balas.

Dua gol kemenangan Persela masing-masing dibukukan oleh Rafael Gomes de Oliveira pada menit ke-12 dan gol bunuh diri Achmad Jufriyanto pada menit ke-56.

Baca juga: Persib Bandung Vs Persela Lamongan, Gol Bunuh Diri Jupe Warnai Kekalahan Maung

Pelatih Persela, Nilmaizar, bersyukur atas hasil yang diraih anak asuhnya. Nil mengatakan para pemain menunjukkan permainan yang luar biasa sehingga bisa mencuri tiga poin dari Bandung.

Mantan pelatih Semen Padang itu juga senang karena Persela bisa melampaui target yang sebelumnya dicanangkan saat berjumpa Persib.

"Saya sangat bersyukur tentunya Persela bisa mendapatkan poin tiga dari target kami dapat satu poin. Alhamdulillah," kata Nilmaizar, seusai laga.

"Ini perjuangan dari seluruh pemain, seluruh tim pelatih, manajemen bagaimana memotivasi supaya mereka berjuang sampai di titik ini," sambung dia.

Hasil positif yang diraih saat jumpa Persib membuat Persela sukses membukukan tiga kemenangan beruntun.

Hal tersebut tentu saja membuat peluang mereka untuk bertahan di Liga 1 pada musim depan tetap terjaga.

Dalam tabel klasemen sementara Liga 1 2019, Persela masih tertahan di posisi ke-15 dengan 34 poin.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X