Mantan Wapres Monaco Sebut Transfer Mbappe ke Madrid Tak Terhindarkan

Kompas.com - 29/11/2019, 22:40 WIB
Kylian Mbappe saat menjalani laga melawan Real Madrid pada lanjutan pekan ke-5 Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (27/11/2019). AFP/DAVID RAMOSKylian Mbappe saat menjalani laga melawan Real Madrid pada lanjutan pekan ke-5 Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (27/11/2019).

KOMPAS.com - Mantan Wakil Presiden klub sepak bola Monaco, Vadim Vasilyev, menyebut transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid tak terhindarkan.

Namun, dirinya tidak dapat memastikan kapan sang penyerang andalan Timnas Perancis dan Paris Saint-Germain itu akan bergabung ke Los Blancos.

"Kylian Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid, saya tidak tahu kapan tetapi tampaknya tidak terhindarkan," ucap Vasilyev seperti dikutip dari Football Espana.

Mbappe sendiri meninggalkan Monaco untuk bergabung dengan PSG pada musim panas 2017 dengan total biaya sebesar 170 Euro atau senilai Rp 2,6 triliun.

Nilai transfer tersebut sekaligus menjadikan Mbappe pemain termahal kedua di dunia, setelah Neymar.

Sebenarnya, Real Madrid memiliki tawaran yang lebih menarik di tahun dan kesempatan yang sama sebelum sang pemain memutuskan untuk bergabung ke PSG.

Baca juga: Kabar Transfer, Ibu Kylian Mbappe Bertemu dengan Real Madrid

Namun, kala itu, Mbappe lebih memilih untuk bergabung bersama PSG dengan alasan kecintaannya terhadap Paris dan Perancis.

"Klub ini sangat penting dalam hidupnya. Madrid memiliki tawaran yang lebih menarik daripada PSG pada 2017," tutur Vasilyev saat menjelaskan alasan Mbappe lebih memilih PSG ketimbang Real Madrid.

"Tetapi, dia mengatakan kepada saya bahwa dia berpikir terlalu dini untuk meninggalkan Perancis, dan Paris adalah rumahnya," kata dia lagi.

Di tengah pemberitaan kencang terkait transfer sang pemain ke Real Madrid, Mbappe mendapat kesempatan untuk mengunjungi publik Santiago Bernabeu kala PSG bertamu ke kandang Real Madrid pada lanjutan matchday ke-5 Liga Champions, Rabu (27/11/2019).

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X