Tottenham Vs Olympiakos, Peluang Mourinho Lanjutkan Rekor Apik

Kompas.com - 26/11/2019, 10:40 WIB
Jose Mourinho melakoni debutnya sebagai pelatih Tottenham Hotspur pada pertandingan West Ham vs Tottenham dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion London, 23 November 2019. AFP/ADRIAN DENNISJose Mourinho melakoni debutnya sebagai pelatih Tottenham Hotspur pada pertandingan West Ham vs Tottenham dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion London, 23 November 2019.
|

KOMPAS.com -  Jose Mourinho memiliki rekor sempurna dengan selalu berhasil membawa tim besutannya lolos ke fase gugur Liga Champions.

Ia memiliki peluang melanjutkan catatan apiknya tersebut bersama Tottenham Hotspur malam ini.

Debut Jose Mourinho sebagai pelatih anyar Tottenham Hotspur berakhir manis akhir pekan kemarin.

Mourinho berhasil membawa Tottenham menang 3-2 atas Tottenham pada lanjutan pekan ke-13 Liga Inggris, Sabtu (23/11/2019).

Baca juga: Mourinho Sebut Tak Butuh Ibrahimovic karena Punya Harry Kane

Selepas liga domestik, Mourinho akan memimpin Harry Kane cs di ajang Liga Chamopions.

Spurs akan melakoni laga kelima Grup B dengan melawan Olyimpiakos di Stadion Tottenham, Selasa (26/11/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Spurs punya peluang bagus untuk memastikan diri lolos ke fase gugur Liga Champions setelah menjalani pertandingan tersebut.

Tottenham akan lolos ke babak 16 besar apabila berhasil memetik kemenangan.

Hasil seri melawan Olympiakos juga bisa meloloskan Spurs asal pada pertandingan lain di Grup B Red Star Belgrade tidak mengalahkan Bayern Muenchen.

Baca juga: 5 Klub yang Berpeluang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions Malam Ini

Dengan Jose Mourinho sebagai arsitek tim, Tottenham akan merasa lebih percaya diri bakal bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X