Kompas.com - 23/11/2019, 16:20 WIB
Para Peserta Audisi Umum Beasiswa Bulu Tangkis 2019 di GOR Djarum Jati, Kudus, Jawa Tengah, Jumat (23/11/2019) DOK. PB DJARUMPara Peserta Audisi Umum Beasiswa Bulu Tangkis 2019 di GOR Djarum Jati, Kudus, Jawa Tengah, Jumat (23/11/2019)

KUDUS, KOMPAS.com - Manajer Tim PB Djarum, Fung Permadi, mengonfirmasi bahwa Audisi Umum Beasiswa Bulu Tangkis untuk tahun depan tetap digelar.

Pada awal September lalu, sempat terjadi polemik antara PB Djarum dan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

KPAI menilai ajang audisi pencarian bakat bulu tangkis nasional yang diadakan PB Djarum itu mengeksploitasi anak-anak dengan dijadikan sarana promosi produk rokok.

Wacana penghentian audisi pun sempat mencuat.

Baca juga: Hasil Tahap Final Audisi Umum 2019, 55 Peserta Lolos ke Tahap Karantina

Namun, ketika dikonfirmasi, Fung Permadi menuturkan bahwa audisi untuk tahun depan tetap diselenggarakan.

"Bisa saya konfirmasi (audisi tahun depan) tetap ada," kata Fung kepada Kompas.com, di GOR Djarum Jati, Kudus, Jawa Tengah, Jumat (22/11/2019).

Kendati demikian, ia mengungkapkan belum ada pembahasan terkait format audisi tahun depan.

"Formatnya seperti apa belum kami bicarakan, termasuk apakah jersey para peserta boleh menggunakan tulisan 'Djarum'," ucap pria yang mengurus PB Djarum sejak 2007 itu.

Untuk tahun ini, PB Djarum sudah meloloskan 55 peserta ke fase karantina.

Fase karantina diadakan pada Sabtu (23/11/2019) hingga Jumat (29/11/2019) di GOR Djarum Jati dan Kaliputu.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X