Indonesia Vs Malaysia, Harimau Malaya Sesumbar Kalahkan Skuad Garuda

Kompas.com - 16/11/2019, 16:20 WIB
Pesepak bola timnas Indonesia, Yustinus Paew berebut bola dengan pesepak bola timnas Malaysia saat pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (5/9/2019). Tim nasional Indonesia menelan kekalahan dari Malaysia dengan skor 2-3. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPesepak bola timnas Indonesia, Yustinus Paew berebut bola dengan pesepak bola timnas Malaysia saat pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (5/9/2019). Tim nasional Indonesia menelan kekalahan dari Malaysia dengan skor 2-3.

KOMPAS.com – Timnas Malaysia sudah melancarkan ancaman serius kepada Indonesia menjelang pertandingan Kualifikasi Piala dunia 2022 zona Asia.

Timnas Malaysia bisa tampil lebih percaya diri seusai meraih kemenangan atas Thailand dan Tajikistan.

Skuad asuhan Tan Cheng Hoe itu pun merasa yakin bakal meraih kemenangan tiga kali beruntun saat menjamu Indonesia.

Laga Malaysia vs Indonesia akan berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/2019).

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Timnas U-23 Indonesia Vs Iran

Skuad berjuluk Harimau Mayala itu bertekad untuk melanjutkan kemenangan beruntun ketika mereka menghadapi Indonesia.

Pesan itu disuarakan oleh Presiden Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM), Datuk Hamidin Mohd. Amin.

Hamidin senang melihat kinerja cemerlang anak asuh Tan Cheng Hoe dalam kemenangan 2-1 atas Thailand, Kamis (14/11/2019) malam.

Meskipun awalnya tertinggal, semangat pemain Malaysia tak kendur dan berhasil bangkit melalui dua gol dari Brendan Gan serta Mohamadou Sumareh.

Baca juga: Indonesia Vs Malaysia, Yeyen Tumena Gantikan Posisi Simon McMenemy

”Pertandingan tadi malam itu penting, kami harus menang, dan Harimau Malaya berhasil memenangi misi kemenangan nasional,” kata Hamidin, yang dikutip BolaSport.com dari Harian Metro.

”Jika sebelumnya, saya mengaku kecewa saat kami kalah dari Vietnam dan UEA (Uni Emirat Arab), tetapi kali ini saya sangat senang,” sambungnya.

Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X