Jadwal dan Link Live Streaming Perempat Final Piala Dunia U-17 Brasil

Kompas.com - 11/11/2019, 01:00 WIB
24 Peserta Siap Memperebutkan Trofi Piala Dunia U-17 di Brasil FIFA.com24 Peserta Siap Memperebutkan Trofi Piala Dunia U-17 di Brasil

KOMPAS.com - Piala Dunia U-17 Brasil kini telah mencapai babak perempat final.

Delapan negara terbaik berhasil lolos setelah mampu menang atas lawannya pada babak 16 besar yang telah dimainkan sejak tanggal 6 November sampai 8 November 2019.

Laga perempat final Piala Dunia U-17 Brasil akan digelar pada hari Senin (11/11/2019) hingga Selasa (12/11/2019).

Delapan negara yang berhasil lolos diantaranya adalah Belanda, Paraguay, Korea Selatan, Mexico, Spanyol, Perancis, Italia, dan Brasil yang bertindak sebagai tuan rumah pada edisi piala Dunia U-17 kali ini.

Korea Selatan adalah tim pertama yang berhasil melangkah ke babak 8 besar Piala Dunia U-17 usai mengalahkan Angola dengan skor akhir 1-0 pada Rabu (6/11/2019).

Gol semata wayang Korea Selatan dicetak oleh penyerang andalan meraka, Choi Minseo pada menit ke-33.

Baca juga: Piala Dunia U-20 2021, PSSI Dapat Bantuan dari Kementrian PUPR

Pada babak perempat final, Korea Selatan akan menghadapi Meksiko yang berhasil manaklukkan Jepang dengan skor 2-0 pada babak 16 besar. 

Kekalahan Jepang dari Meksiko menjadikan Korea Selatan sebagai satu-satunya wakil dari Asia yang mampu menembus babak perempat final Piala Dunia U-17 di Brasil.

Setelah Korea Selatan dan Meksiko, kini giliran Belanda yang mampu memastikan satu tempat di perempat final usai tampil meyakinkan melawan wakil Afrika, Nigeria.

Pasukan De Oranje mampu menang 3-1 atas Nigeria setelah penyerang andalan mereka, Sontje Hansen, mampu mencetak hat-trick ke gawang Nigeria. 

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X