Timnas U-19 Indonesia Vs Korea Utara, Laga Pertama Bagus dkk di SUGBK

Kompas.com - 09/11/2019, 09:00 WIB
Pemain timnas Indonesia U-19, foto bersama sebelum melawan timnas Timor Leste U-19 pada laga babak kualifikasi grup K Piala Asia U-19 2020 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (6/11/2019). Pertandingan timnas U-19 Indonesia vs Timor Leste berakhir dengan skor 3-1. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPemain timnas Indonesia U-19, foto bersama sebelum melawan timnas Timor Leste U-19 pada laga babak kualifikasi grup K Piala Asia U-19 2020 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (6/11/2019). Pertandingan timnas U-19 Indonesia vs Timor Leste berakhir dengan skor 3-1.

JAKARTA, KOMPAS.com - Laga antara timnas U-19 Indonesia vs Korea Utara akan menjadi pertandingan terakhir babak Grup K pada babak kualifikasi Piala Asia U-19 2020.

Pertandingan antara timnas U-19 Indonesia vs Korea Utara akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (10/11/2019) malam.

Laga timnas U-19 Indonesia vs Korea Utara menjadi penampilan pertama bagi Amiruddin Bagus Kahfi dkk di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sejak masih bermain bersama di timnas U-19 dan kerap tampil di luar negeri, skuad asuhan Fakhri Husaini itu belum pernah bermain di stadion terbesar di Indonesia tersebut.

Menghadapi Korea Utara, Fakhri mengaku sudah punya gambaran permainan tim dari negeri Komunis itu.

"Ada rekaman pertandingan Korea Utara selama 90 menit yang sudah kami dapatkan," kata Fakhri seusai laga melawan Hong Kong, di Stadion Madya, Jumat (8/10/2019).

Laga melawan Korea Utara menjadi laga ketiga bagi timnas U-19 hanya dalam kurun waktu lima hari.

Baca juga: Timnas U-19 Vs Hong Kong, Fakhri Sindir Suporter yang Boikot Laga

Fakhri menyadari ada beberapa pemainnya yang kelelahan saat melawan Hong Kong.

Hal itulah yang membuatnya menarik beberapa pemain pada babak kedua, seperti Beckham Putra Nugraha, Mochammad Supriadi, dan Muhammad Fajar Fathur Rahman.

Fakhri mengaku belum bisa memastikan apakah akan melakukan rotasi pemain di jajaran starting line up saat melawan Korea Utara.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X