Bayern Vs Olympiacos, Pelatih Baru Incar Kemenangan Pertama

Kompas.com - 07/11/2019, 00:56 WIB
Hansi Flick Ditunjuk Sebagai Pelatih Sementara Bayern Muenchen. Flick Akan Memimpin Pasukan the Bavarian kala Menghadapi Olympiacos pada Matchday ke-4 Liga Champions, Kamis (7/11/2019) DFLHansi Flick Ditunjuk Sebagai Pelatih Sementara Bayern Muenchen. Flick Akan Memimpin Pasukan the Bavarian kala Menghadapi Olympiacos pada Matchday ke-4 Liga Champions, Kamis (7/11/2019)

KOMPAS.com - Jelang Bayern Muenchen vs Olympiacos, ambisi besar diusung Hansi Flick, suksesor Niko Kovac

Bayern Muenchen vs Olympiacos akan tersaji di Stadion Allianz Arena pada matchdaty 4  Liga Champions, Rabu (6/11/2019) atau Kamis dini hari WIB. 

Hansi Flick secara resmi ditunjuk oleh manajemen Bayern Muenchen untuk mendampingi timnya menghadapi laga tersebut.

Penunjukan ini dilakukan pasca-pencopotan Niko Kovac dari kursi kepelatihan Bayern pada akhir pekan lalu. 

Hasil memalukan kala bertamu ke kandang Frankfurt pada lanjutan Bundesliga, Sabtu (2/11/2019) menjadi puncak alasan dipecatnya Kovac.

Baca juga: Kalah Telak dari Frankfurt, Bayern Pecat Niko Kovac

Ketika Kovac pergi, Hansi Flick yang saat itu menjabat selaku asisten pelatih harus menerima keputusan manajemen yang meminta dirinya untuk mengisi kekosongan pada kursi kepelatihan.

"Semua terjadi begitu cepat. Saya sedang menikmati makan malam bersama istri ketika ada panggilan masuk dari Hasan Salihamidzic (Direktur Olahraga Bayern)," tutur Flick seperti dikutip dari situs resmi Bayern Muenchen. 

"Lalu saya langsung bergegas menuju Sabener Starsse (komplek latihan dan kantor Bayern) untuk mendapatkan penjelasan terkait situasi yang terjadi." 

"Saya jelas menerima tugas sebagai pelatih atas dasar kesetiaan kepada klub," ujar Flick menambahkan.

Setelah resmi diumumkan sebagai pelatih sementara Bayern, Flick secara otomatis harus bersiap menghadapi cobaan peratamanya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X