Bournemouth Vs Man United, Gol Joshua King Benamkan Setan Merah

Kompas.com - 02/11/2019, 21:28 WIB
Striker Bournemouth Joshua King (kanan) mencetak gol pembuka melewati kiper Manchester United asal Spanyol David de Gea (kiri) dalam pertandingan Liga Premier Inggris antara Bournemouth vs Manchester United di Stadion Vitality di Bournemouth, Inggris, pada 2 November 2019. AFP/GLYN KIRKStriker Bournemouth Joshua King (kanan) mencetak gol pembuka melewati kiper Manchester United asal Spanyol David de Gea (kiri) dalam pertandingan Liga Premier Inggris antara Bournemouth vs Manchester United di Stadion Vitality di Bournemouth, Inggris, pada 2 November 2019.
|

KOMPAS.com - Gol tunggal Joshua King menjadi pembeda dalam laga pekan ke-11 Liga Inggris anatara Bournemouth vs Manchester United.

Laga Bournemouth vs Man United yang berlangsung di Stadion Vitality, Sabtu (2/11/2019) itu berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Gol kemenangan Bournemouth dicetak oleh Joshua King pada menit ke-45.

Kekalahan ini membuat Man United turun ke peringkat delapan klasemen Liga Inggris 2019-2020.

Mereka mengoleksi 13 poin dari 11 pertandingan.

Sementara itu, bagi Bournemouth, hasil ini memutus rentetan tidak pernah menang mereka dalam empat laga terakhir di Premier League.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini

Bournemouth saat ini berada di peringkat keenam dengan 16 poin dari 11 laga.

Jalannya pertandingan Bournemouth vs Man United

Manchester United yang berstatus sebagai tim tamu tampil percaya diri pada awal babak pertama.

Mereka mendapatkan peluang pertama pada menit ke-7 lewat sepakan Anthony Martial yang masih tepat di pelukan kiper Bournemouth, Aaron Ramsdale.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X