Kalteng Putra Vs Persib, Maung Bandung Enggan Terpengaruh Masalah Internal Tuan Rumah

Kompas.com - 29/10/2019, 19:41 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

KOMPAS.com - Persib Bandung enggan larut dalam kegembiraan usai menang dua gol tanpa balas atas Persija Jakarta pada pekan ke-25 Liga 1 2019.

Setelah menang atas Persija, klub berjulukan Maung Bandung itu akan langsung bersiap menghadapi Kalteng Putra FC, dalam pekan ke-26 Liga 1 2019.

Duel melawan Kalteng Putra FC akan berlangsung di Stadion Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat (1/10/2019).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, meminta anak asuhnya tidak perlu memikirkan hal non-teknis yang bisa saja terjadi dalam laga tersebut.

Baca juga: Persib Bandung Vs Persija Jakarta, Harapan Robert untuk Frets Butuan

Seperti diketahui, sempat tersebar berita soal penangkapan sembilan perangkat pertandingan laga Kalteng Putra FC vs Persela Lamongan oleh Satgas Antimafia Bola.

Penangkapan tersebut terkait dugaan terjadinya praktik pengaturan skor.

Akan tetapi dari kabar lanjutan, kesembilan orang tersebut sudah dibebaskan karena tak cukup bukti.

Robert mengaku penasaran dengan kejadian tersebut. Tetapi dia enggan terlalu jauh ikut campur karena memang bukan menjadi urusannya.

"Saya masih ingin tahu soal kejadian polisi menangkap sembilan orang termasuk inspektur pertandingan. Tetapi kami tidak mau ikut campur masalah itu," kata Robert.

Selain masalah dugaan pengaturan skor, Kalteng Putra juga kabarnya sedang diliputi masalah finansial. Menurut kabar yang beredar, gaji para pemain Kalteng Putra tertunggak.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X