Ayah Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria Meninggal Dunia

Kompas.com - 25/10/2019, 06:20 WIB
Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destri saat mendampingi konferensi pers perdana pelatih tim nasional Indonesia Simon McMenemy di Jakarta, Kamis (24/1/2019). Doc.PSSISekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destri saat mendampingi konferensi pers perdana pelatih tim nasional Indonesia Simon McMenemy di Jakarta, Kamis (24/1/2019).
|

KOMPAS.com - Kabar duka datang dari Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, pada Kamis (24/10/2019). Ayah Ratu Tisha, Tubagus Adhe Hidayat, meninggal dunia.

Hal tersebut dipastikan oleh Sekretaris Kemenpora (Sesmenpora) Gatot S Dewa Broto, Kamis (24/10/2019).

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun, telah wafat ayahanda dari Ibu Ratu Tisha, Sekjen PSSI," kata Gatot.

"(Meninggal) hari ini (Kamis) pukul 21.25 WIB di RS Premier Bintaro, Jakarta," tuturnya,

Dikutip dari Bolasport, jenazah akan disemayamkan di rumah duka, Perumahan Sarua Indah, Jalan Merpati II No.83, Sawah Baru Ciputat, Tangerang Selatan.

Rencananya, pemakaman akan dilaksanakan di TPU Tanah Kusir pada Jumat (25/10/2019) seusai shalat Jumat.

Baca juga: Ratu Tisha Puji Komitmen Surabaya untuk Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Dikutip dari wawancara BolaSport pada 8 bulan lalu, ayah Ratu Tisha sudah dirawat di RS Polri Petamburan karena penyakit stroke.

Tubagus Adhe, diakui Tisha, menjadi sosok yang selalu menguatkannya saat menjalani pekerjaannya yang penuh tekanan sebagai Sekjen PSSI.

"Kebetulan sekarang ada di sini, beliau itu adalah ayah saya," kata Ratu Tisha saat ditanya secara khusus kepada BolaSport dan Kompas.com, Selasa (12/2/2019).

"Saya besar sebagai fans sepak bola yang diajak ayah saya nonton ke stadion,” tuturnya sambil sedikit memberikan info kalau orang tua yang disayanginya itu sedang terbaring sakit.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X