Galatasaray Vs Real Madrid, Para Pemain Siap Bela Zidane sampai Mati

Kompas.com - 22/10/2019, 11:21 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, saat mendampingi timnya dalam laga lanjutan Liga Spanyol melawan Leganes, di Estadio Municipal Butarque, Senin (15/4/2019). AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOUPelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, saat mendampingi timnya dalam laga lanjutan Liga Spanyol melawan Leganes, di Estadio Municipal Butarque, Senin (15/4/2019).

KOMPAS.com - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, memastikan bahwa dia dan rekan-rekan setimnya akan tetap mendukung Zinedine Zidane sebagai pelatih mereka.

Pernyataan itu disampaikan Sergio Ramos jelang pertandingan Galatasaray vs Real Madrid dalam ajang Liga Champions di Turk Telekom Stadium, Selasa atau Rabu (23/10/2019) dini hari WIB.

El Real memang sedang dalam tren kurang baik usai menelan kekalahan 0-1 dari tim promosi Real Mallorca pada kancah domestik.

Baca juga: Galatasaray Vs Real Madrid, Tak Ada Gareth Bale dan Luka Modric

Selain itu, tim asuhan Zidane juga baru menorehkan satu poin dalam ajang Liga Champions setelah kalah 0-3 dari Paris Saint-Germain (PSG) dan diimbangi 2-2 oleh Club Brugge.

Situasi ini membuat posisi Zidane sebagai pelatih Real Madrid dikabarkan terancam.

Namun, Ramos memastikan bahwa para pemain Real Madrid akan terus membela Zidane hingga titik darah penghabisan.

"Semua orang tahu bahwa para pemain di ruang ganti tetap bersama Zidane sampai mati, dan apa pun yang terjadi, kami harus terus bersatu," kata Ramos saat konferensi pers, Senin (21/10/2019).

Ramos menyadari bahwa kemenangan menjadi sesuatu yang penting untuk klub seperti Real Madrid, terutama untuk memulihkan kepercayaan para fans.

Oleh karena itu, Ramos bertekad untuk memberikan hasil optimal pada laga kontra Galatasaray.

"Satu-satunya hal yang kami pikirkan, terlepas dari semua yang terjadi, adalah menang dan memainkan permainan bagus," ucap Ramos.

Baca juga: Jelang Ajax Vs Chelsea, Pulisic Bahagia Kembali Dipercaya Lampard

"Kami harus menang, pilihannya ya atau ya. Tidak ada pilihan lain."

Real Madrid memang membutuhkan kemenangan di Liga Champions, mengingat mereka kini berada di dasar klasemen Grup A.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Daily Mail
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X