Daftar Top Skor Liga Inggris, Kans Aubameyang Samai Aguero dan Abraham

Kompas.com - 21/10/2019, 05:30 WIB
Striker Pierre-Emerick Aubameyang (kedua dari kiri) merayakan gol dengan rekan satu timnya dalam pertandingan Grup E Liga Europa Eintracht Frankfurt v Arsenal di Frankfurt am Main, Jerman, pada 19 September 2019. AFP/DANIEL ROLANDStriker Pierre-Emerick Aubameyang (kedua dari kiri) merayakan gol dengan rekan satu timnya dalam pertandingan Grup E Liga Europa Eintracht Frankfurt v Arsenal di Frankfurt am Main, Jerman, pada 19 September 2019.

KOMPAS.com - Penyerang ArsenalPierre-Emerick Aubameyang, punya kans menyamai raihan gol Sergio Aguero dan Tammy Abraham dalam daftar top skor Liga Inggris

Posisi puncak daftar top skor Liga Inggris tak mengalami perubahan. 

Sergio Aguero dan Tammy Abraham masih memimpin daftar pencetak gol terbanyak hingga pekan ke-9 Premier League - kasta teratas Liga Inggris - musim ini. 

Akan tetapi, raihan 8 gol Aguero dan Abraham itu tak mengalami perubahan karena keduanya alpa mencetak gol pekan ini. 

Baca juga: Daftar Top Skor Liga Inggris, Tammy Abraham Setarai Aguero

Laga Crystal Palace vs Manchester City di Stadion Selhurs Park memang dimenangi tim tamu, tetapi gol The Citizens bukan dicetak oleh Aguero. 

Gabriel Jesus dan David Silva menjadi pencetak gol kemenangan Man City pada laga tersebut. 

Demikian pula pada laga Chelsea vs Newcastle United, Tammy Abraham tidak mencetak gol. 

Duel Chelsea vs Newcastle di Stadion Stamford Bridge itu dimenangi tuan rumah dengan skor tipis 1-0 berkat gol Marcos Alonso. 

Setelah dua pesaingnya mengalami kemandekan, Pierre-Emerick Aubameyang punya kans untuk bisa menyamai catatan perolehan gol mereka. 

Baca juga: Crystal Palace Vs Man City, Gol Ke-50 Gabriel Jesus Warnai Kemenangan City

Kesempatan itu ada pada laga Sheffield United vs Arsenal di Stadion Bramall Lane, Senin (21/10/2019) atau Selasa dini hari WIB. 

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X