Ganda Putra Ditargetkan Raih Gelar Juara Denmark Open 2019

Kompas.com - 15/10/2019, 10:04 WIB
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon badmintonindonesiaKevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon

KOMPAS.com - Pelatih tim ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, menargetkan anak asuhnya meraih gelar juara pada Denmark Open 2019.

Para atlet bulu tangkis terbaik dunia akan kembali turun berlaga pada turnamen Denmark Open 2019 yang dimulai Selasa (15/10/2019) di Odense, Denmark.

Tim Indonesia turut berpartisipasi dalam turnamen bertaraf BWF World Tour Super 750 tersebut dengan mengirimkan 15 wakilnya.

Baca juga: Jadwal Denmark Open 2019, 9 Wakil Indonesia Berjuang Hari Ini

Pada gelaran tahun lalu, Merah Putih berhasil memboyong satu gelar juara dari nomor ganda putra melalui pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Target yang sama dicanangkan oleh pelatih tim ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, kepada anak asuhnya pada gelaran tahun ini.

Dikutip Bolasport.com dari Badmintonindonesia.org, pria yang akrab disapa Herry IP itu ingin tim ganda putra mengulangi capaian mereka tahun lalu.

"Targetnya mempertahankan gelar, karena tahun lalu Marcus/Kevin kan juara. Peluangnya terbuka dan tetap ada," ujar Herry di Odense Sports Park, Senin (14/10/2019).

"Nggak mesti Marcus/Kevin, siapa saja bisa, yang penting buat saya dari Indonesia,” ujarnya menambahkan.

Indonesia memiliki empat wakil pada nomor ganda putra.

Selain Marcus/Kevin, ada pula Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Pada babak kesatu Denmark Open 2019 yang mulai bergulir Selasa (15/10/2019), Marcus/Kevin akan berhadapan dengan wakil Taiwan, Liao Min Chin/Su Ching Heng.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X