Arsenal Bisa Pecat Unai Emery Jika Tidak Lolos Liga Champions

Kompas.com - 14/10/2019, 11:21 WIB
COMMERCE CITY, CO - JULY 15: Arsenal manager Unai Emery waves to fans at Dicks Sporting Goods Park on July 15, 2019 in Commerce City, Colorado.   Timothy Nwachukwu/Getty Images/AFP Timothy NwachukwuCOMMERCE CITY, CO - JULY 15: Arsenal manager Unai Emery waves to fans at Dicks Sporting Goods Park on July 15, 2019 in Commerce City, Colorado. Timothy Nwachukwu/Getty Images/AFP

KOMPAS.com - Andai tidak dapat lolos menuju Liga Champions musim depan, Unai Emery bisa sewaktu-waktu dipecat oleh Arsenal

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh salah satu petinggi tim berjulukan Meriam London tersebut, Raul Sanllehi.

Dilansir BolaSport.com dari Daily Express. Senin(14/10/2019), Arsenal memasukkan klausul yang menjelaskan soal pemberhentian Unai Emery yang bisa diaktifkan setelah dua musim melatih.

Menurut laporan, Arsenal akan mempertimbangkan untuk mengaktifkan klausul itu jika sang pelatih gagal membawa The Gunners bermain di Liga Champions musim depan.

Baca juga: Mesut Ozil Disisihkan dari Arsenal Akibat Malas Latihan

Raul Sanllehi lantas membenarkan isi klausul kontrak tersebut yang menyatakan bahwa Emery harus mencapai target yang telah ditetapkan Arsenal.

"Kami mengatakan kepada Unai bahwa kami baru saja melewatkan kesempatan lolos ke Liga Champions musim lalu," kata Sanllehi.

"Tetapi musim ini, dengan skuad yang lebih kuat, kami berharap dia bisa melakukan itu," sambungnya.

Arsenal memang sudah absen di Liga Champions sejak 2016 dan nampaknya para pendukung mulai bosan dengan Liga Europa, kompetisi kasta kedua antarklub Eropa.

Baca juga: Arsenal Incar Bintang RB Salzburg Untuk Bursa Transfer Musim Dingin

Oleh karena itu pada musim ini manajemen Arsenal menggelontorkan banyak uang untuk mencapai tujuan mereka.

Nicolas Pepe diboyong dengan nilai transfer sebesar 72 juta pound dan menjadi pembelian termahal klub.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X