Arsenal Incar Bintang RB Salzburg Untuk Bursa Transfer Musim Dingin

Kompas.com - 10/10/2019, 21:00 WIB
Takumi Minnamino (kiri) dan Hwang Hee-chan (kanan) berkontribusi pada dua gol yang dicetak RB Salzburg melawan Liverpool pada hari Kamis (3/10/2019) dini hari di Anfield. twitterTakumi Minnamino (kiri) dan Hwang Hee-chan (kanan) berkontribusi pada dua gol yang dicetak RB Salzburg melawan Liverpool pada hari Kamis (3/10/2019) dini hari di Anfield.
|

KOMPAS.comArsenal dilaporkan berminat untuk mendatangkan penyerang muda milik RB Salzburg Hwang Hee-chan di pertengahan musim nanti.

Kabar tersebut mulai berhembus lantaran sang pemain tengah menjadi buah bibir dalam pertandingan RB Salzburg melawan Liverpool di Liga Champions.

Striker RB Salzburg, Hwang Hee-chan, mencuri perhatian ketika mampu menyumbang satu gol dan satu asis ke gawang Liverpool pada matchday kedua Grup E Liga Champions, Rabu (2/10/2019).

Kala itu The Reds sudah unggul 3-0 atas RB Salzburg lewat gol yang dicetak oleh Sadio Mane pada menit ke-9, Andrew Robertson menit ke-25, dan Mohamed Salah menit ke-36.

Baca juga: 6 Tahun Berjalan, Beda Nasib Hwang Hee-Chan dan Evan Dimas

Namun Salzburg mampu bangkit dengan mencetak tiga gol balasan dari Hwang Hee-chan, Takumi Minamino dan Erling Braut Haaland sehingga menyamakan skor menjadi 3-3.

Namun Mohamed Salah mencetak gol kemenangan pada menit ke-69 membuyarkan usaha RB Salzburg untuk membalikkan keadaan.

Pada akhirnya RB Salzburg harus mengakui keunggulan Liverpool dengan skor 3-4 di Stadion Anfield.

Meski kalah tetapi penampilan impresif dari Hwang bersama Salzburg diapresiasi oleh seluruh penonton yang hadir di Anfiled Stadium.

Baca juga: Pelatih Salzburg Beberkan Strategi Ampuh ketika Lawan Liverpool

Bahkan istimewanya adalah Hwang Hee-chan mencetak gol usai mengelabui Virgil van Dijk yang dikenal sulit untuk ditembus.

Virgil van Dijk terkena tipuan Hwang Hee-chan di kotak penalti sebelum melepas tendangan yang tak bisa dibendung oleh Adrian selaku kiper Liverpool.

Aksi gemilang yang ditampilkan Hwang bersama Salzburg rupanya telah disorot oleh satu klub Liga Inggris.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Daily Mail
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X