Presiden La Liga Takut Messi Hijrah dari Barcelona

Kompas.com - 11/10/2019, 19:40 WIB
Lionel Messi tampak kecewa pada laga Borussia Dortmund vs Barcelona dalam pertandingan Liga Champions di Signal Iduna Park, 17 September 2019. AFP/SASCHA SCHUERMANNLionel Messi tampak kecewa pada laga Borussia Dortmund vs Barcelona dalam pertandingan Liga Champions di Signal Iduna Park, 17 September 2019.

KOMPAS.com - Presiden La Liga, Javier Tebas, mengaku takut andai megabintang Barcelona, Lionel Messi, meninggalkan Liga Spanyol.

Messi sempat mengungkapkan akan meninggalkan Barcelona pada 2013.

Pemain timnas Argentina itu mengatakan kepada stasiun radio yang berbasis di Catalunya, RAC1, bahwa ia diperlakukan dengan buruk oleh pemerintah Spanyol.

Kala itu, Messi dan ayahnya diselidiki karena terkait pajak.

"Hormat saya, pada waktu itu, saya berpikir untuk pergi," kata Messi seperti dikutip dari BBC, Rabu (9/10/2019).

Baca juga: Lionel Messi Ungkap Segala Momen Terbaik dan Terburuk di Barcelona

"Bukan karena Barcelona, melainkan karena saya ingin meninggalkan Spanyol, saya tidak ingin tinggal di sini lagi," ucapnya.

Namun ia akhirnya menurungkan niat untuk hijrah dari Spanyol dan sampai sekarang masih memperkuat Barcelona.

Menanggapi masalah tersebut, Javier Tebas menyatakan bahwa ia sebelumnya tak pernah berpikiran Messi akan meninggalkan Barcelona.

"Kami sebelumnya tidak pernah takut (Messi meninggalkan Barcelona) karena kami tidak tahu apa yang dia pikirkan," ucap Tebas, dilansir Goal.

"Tetapi dengan munculnya wawancara (Messi) minggu ini, saya takut sekaligus lega dia memutuskan untuk bertahan. Pada saat momen tersebut, dia memutuskan melanjutkan," kata Tebas melanjutkan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GOAL
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X