Kompas.com - 02/10/2019, 05:56 WIB
Serge Gnabry dikawal Harry Winks pada pertandingan Tottenham vs Bayern Muenchen di Stadion Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Champions, 1 Oktober 2019. AFP/DANIEL LEAL-OLIVASSerge Gnabry dikawal Harry Winks pada pertandingan Tottenham vs Bayern Muenchen di Stadion Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Champions, 1 Oktober 2019.

KOMPAS.com - Kekalahan terburuk kedua sepanjang keikutsertaan di kompetisi antarklub Eropa dialami Tottenham Hotspur pada matchday 2 Liga Champions, Selasa (1/10/2019). 

Hasil Liga Champions pada matchday 2 diwarnai dengan skor mencolok dalam laga Tottenham vs Bayern Muenchen di Stadion Tottenham Hotspur. 

Pertandingan Tottenham vs Bayern Muenchen itu berakhir dengan skor 7-2 untuk kemenangan tim tamu. 

Baca juga: Tottenham Vs Bayern, Drama 9 Gol, Spurs Dipermalukan

Pada laga tersebut, Tottenham sebenarnya sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Son Heung-min. 

Akan tetapi, Die Roten - julukan tim tamu - berhasil bangkit lewat aksi Joshua Kimmich, Robert Lewandowski, dan Serge Gnabry. 

Nama terakhir bahkan mencetak empat dari tujuh gol kemenangan Bayern Muenchen. 

"Ini adalah situasi yang berat, tetapi harus dihadapi," kata pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, seperti dikutip dari situs web BBC. 

Baca juga: Hasil Liga Champions, Man City, Juventus, dan Bayern Raih Kemenangan

"Kami harus tetap kuat dan menghadapi situasi ini bersama-sama agar bisa melaluinya," tutur pelatih yang santer dikabarkan bakal dicopot dari jabatannya itu. 

Hasil Liga Champions ini membuat Spurs tertahan di posisi ke-3 klasemen Grup B. 

Puncak klasemen Liga Champions untuk grup ini diisi oleh Bayern dengan 6 poin, disusul Red Star Belgrade (3). 

Baca juga: Hasil Liga Champions, Matcday 2 Grup A - Grup D

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X