Jadwal Liga Spanyol, Menanti Barcelona, Real Madrid, dan Atletico

Kompas.com - 28/09/2019, 07:40 WIB
Luis Suarez merayakan gol bersama rekan-rekannya pada pertandingan Barcelona vs Valencia dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, 14 September 2019. AFP/PAU BARRENALuis Suarez merayakan gol bersama rekan-rekannya pada pertandingan Barcelona vs Valencia dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, 14 September 2019.

KOMPAS.com - Liga Spanyol pekan ini akan menyajikan sejumlah laga menarik. Pada Sabtu (28/9/2019) hari ini, Barcelona dan Valencia akan bertanding.

Barcelona dijadwalkan menghadapi tuan rumah Getafe di Stadion Coliseum Alfonso Perez.

Jelang laga tersebut, Barcelona dipastikan tidak akan diperkuat Lionel Messi yang kembali diterpa cedera ketika melawan Villarreal di Camp Nou, Selasa (24/9/2019).

Baca juga: Jadwal Liga Italia, Juventus dan Inter Milan Bertanding Hari Ini

Cedera yang dialami oleh Lionel Messi disinyalir merupakan cedera kambuhan yang sebelumnya dideritanya pada bagian betis.

Meski sang kapten dihantam cedera, El Barca tidak perlu khawatir akan ketersediaan stok pemain di lini depan.

Pasalnya, mereka baru saja mendapatkan kembali Ousmane Dembele yang pulih setelah menderita cedera pada laga pembuka liga kala melawan Athletic Bilbao.

Pelatih Ernesto Valverde dapat memasang trisula anyar dalam laga kontra Getafe nanti dengan susunan Luis Suarez, Antoine Griezmann, dan Ousmane Dembele.

Masih pada hari yang sama, Liga Spanyol juga akan menyajikan pertandingan Athletic Bilbao vs Valencia.

Setelah itu, pada Minggu (29/9/2019) dini hari, jangan sampai terlewatkan pula pertandingan derbi kota Madrid, yakni Atletico vs Real Madrid.

Baca juga: Jadwal Semifinal Korea Open, Menanti Aksi Fajar/Rian dan Rinov/Mentari

Real Madrid memiliki modal bagus menjelang laga derbi melawan Atletico Madrid. Kualitas pertahanan tim asuhan Zinedine Zidane dinilai membaik.

Bukan cuma meraih kemenangan tanpa kebobolan, dalam dua pertandingan tersebut, Real Madrid bahkan tak menderita shot on target alias tembakan tepat sasaran dari lawan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X