Persela Vs Bhayangkara FC, Tim Tamu Incar Kemenangan di Markas Lawan

Kompas.com - 27/09/2019, 15:41 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster dan Adam Alis saat menanggapi pertanyaan wartawan. Bhayangkara FCPelatih Bhayangkara FC, Paul Munster dan Adam Alis saat menanggapi pertanyaan wartawan.

LAMONGAN, KOMPAS.com – Bhayangkara FC memasang target tinggi saat mengunjungi markas Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2019, Sabtu (28/9/2019) malam.

Juara Liga 1 2017 tersebut bertekad meraih kemenangan dalam duel yang akan berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan.

Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster.

Ia menilai, target kemenangan di kandang tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu cukup lumrah, mengingat mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Borneo FC pada laga home sebelumnya.

Baca juga: VIDEO - Cuplikan Pertandingan Liga 1 Bhayangkara FC Vs Bali United

“Kami sudah persiapan dan ingin menang di sini. Semua pemain yang saya bawa dalam kondisi bagus dan siap dimainkan, hanya (Hedipo) Gustavo yang cedera sedikit,” ujar Paul Munster dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (27/9/2019).

Pelatih berkebangsaan Irlandia Utara ini optimistis anak didiknya bisa mewujudkan target kemenangan di Lamongan.

Dia tak terlalu peduli dengan pencapaian Persela yang cukup impresif saat bermain di Surajaya karena banyak tim yang pulang dengan tangan hampa.

“Saya sudah lihat permainan Persela, kami juga sudah tahu siapa-siapa saja yang harus diwaspadai dalam pertandingan nanti,” ucap dia.

“Pasti ada (sudah siapkan) taktik, tetapi untuk siapa pemain Persela yang diwaspadai, hal itu akan saya katakan kepada pemain saya sendiri, tidak untuk umum,” kata dia.

Terlepas dari itu, Paul Munster juga sempat menyinggung kualitas striker asing Persela asal Brasil, Alex dos Santos.

Torehan 16 gol yang sudah dilesakkan, dikatakan oleh Paul Munster, membuktikan kualitas Alex.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X