Preston North End Vs Man City, Guardiola Senang Timnya Tampil Serius

Kompas.com - 25/09/2019, 16:59 WIB
Raheem Sterling mencetak gol pada pertandingan Preston North End vs Manchester City dalam lanjutan Piala Liga Inggris di Stadion Deepdale, 23 September 2019. TWITTER.com/CARABAO_CUPRaheem Sterling mencetak gol pada pertandingan Preston North End vs Manchester City dalam lanjutan Piala Liga Inggris di Stadion Deepdale, 23 September 2019.
|

KOMPAS.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, senang timnya tetap bermain serius menghadapi tim kasta kedua, Preston North End, pada ajang Piala Liga Inggris atau Carabao Cup, Selasa (24/9/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Sebelumnya, laga Preston North End vs Man City yang berlangsung di Stadion Deepdale itu berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan pasukan Guardiola.

Pada pertandingan tersebut, gol kemenangan The Citizens, julukan Man City, dicetak oleh Raheem Sterling (19'), Gabriel Jesus (35'), dan bunuh diri Ledson (42').

Atas hasil itu, Man City pun berhasil lolos ke putaran keempat Piala Liga Inggris.

Baca juga: Preston North End Vs Man City, Sterling Jadi Bintang Kemenangan Man City

Terkait kemenangan itu, Guardiola memuji pasukannya yang tetap bermain dengan serius meski menghadapi tim kasta kedua.

"Saya sangat senang karena lawan saat ini berada di urutan ketiga di Championship League (kasta kedua Liga Inggris). Kami menganggapnya serius," ucap Guardiola, dikutip dari BBC.

"Kami telah melakukan apa yang telah kami lakukan pada musim sebelumnya. Saya tumbuh di akademi Barcelona, mereka mengajari saya untuk memenangi setiap pertandingan atau setidaknya mencoba," katanya.

Selain itu, pada kesempatan tersebut, pelatih asal Spanyol itu pun memuji performa dari Raheem Sterling.

Baca juga: Pep Guardiola Sebut Arteta adalah Suksesor Terbaiknya di Man City

"Dia berusia 19 atau 20 tahun ketika dia datang ke sini. Dalam dua atau tiga tahun, dia akan menjadi pemain yang lebih baik daripada sekarang," ujar Guardiola.

"Saya tahu etos kerjanya. Dia tidak memainkan pertandingan terakhir, tetapi dia datang ke sini dengan kerendahan hati yang luar biasa dan bermain di level yang luar biasa," tuturnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Sumber BBC
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X